alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a07bae8027cf5c41000007/promosi-akun-soundcloud-ane-nih-gan-mari-masuk-saling-follow
Promosi akun soundcloud ane nih gan mari masuk saling follow
yuk gan ane mau promosi akun soundcloud ane nih hehe lumayan bisa saling follow sesama pemilik soundcloud emoticon-Blue Guy Cendol (L) nih gan akun ane www.soundcloud.com/ihyak mari di follow gan, yang minta folbek tinggal post di thread aja gan emoticon-Matabelo

ini beberapa lagu cover an ane gan :
A Whole New World / Ost. Aladdin (amateur piano cover)
Spoiler for 1:

Adele - Someone Like You (amateur piano cover)
Spoiler for 2:

Lady Gaga - Bad Romance (amateur piano cover)
Spoiler for 3:

John Lennon - Imagine (amateur piano cover)
Spoiler for 4:

Katy Perry - The One That Got Away (amateur piano cover)
Spoiler for 5:

Adele - Skyfall (piano solo cover)
Spoiler for 6:

nih gan update, buat pertama kalinya ane nyoba reactable mobile gan
Spoiler for 7:


maap gan klo jelek emoticon-Matabelo klo berkenan bisa saling follow gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ud gan
Folback ya
Adytwong





coba ane dl dulu gan emoticon-Matabelo

Best Regards,
WSSChanger
ane ardiasn95 gan follow ya
Quote:Original Posted By dark_pierrot
Ud gan
Folback ya
Adytwong

sudah gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By psychohunter
ane ardiasn95 gan follow ya

kaga ada brow emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By wsschanger





coba ane dl dulu gan emoticon-Matabelo

Best Regards,
WSSChanger

monggo gan emoticon-shakehand
gak punya akun soundcloud emoticon-Malu (S)
ane gak punya akun, sundul aja gan
ane coba dengerin dulu
ya juragan emoticon-Smilie
Gan soundcloud tu apaan ya? emoticon-Bingung (S)

Kayak jejaring sosial yang isinya orang" yang pengen share lagu coverannya ya?

Ane belom pernah ke tekapeh emoticon-Malu (S)



Dari hape bisa gak gan ke tekape?
folbek gan cancanindya emoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By FounDeRz.CE
gak punya akun soundcloud emoticon-Malu (S)

wkwk bikin gan hehe emoticon-Matabelo keren kok gan cobain aja dulu emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By b4ceo
ane gak punya akun, sundul aja gan

coba bikin deh gan emoticon-Cendol (S) btw trims bantu sundul nya emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By Bleachers
ane coba dengerin dulu
ya juragan emoticon-Smilie

monggo gan maap klo jelek emoticon-Sorry maklum amatir gan hehe

Quote:Original Posted By falthanmalik1st
Gan soundcloud tu apaan ya? emoticon-Bingung (S)

Kayak jejaring sosial yang isinya orang" yang pengen share lagu coverannya ya?

Ane belom pernah ke tekapeh emoticon-Malu (S)



Dari hape bisa gak gan ke tekape?

googling coba gan hehe, itu kaya social media tapi share musik lagu2 record an kita gitu gan keren kok emoticon-Cendol (S) ya gan bener hehe bisa kok gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By cancalitaputri
folbek gan cancanindya emoticon-Kissemoticon-Kiss

udah sist emoticon-Cendol (S)
update baru gan, adele - skyfall maap gan klo jelek emoticon-Sorry amatir nih masihan hehe monggo dinikmati emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By raharja55
Nice Gan

[SPOILER=NYARI UANG ONLINE?? DISINI TEMPATNYA GAN]
Promosi akun soundcloud ane nih gan mari masuk saling follow
TURNAMEN POKER SETIAP HARI!!
HADIAH Rp 6.100.000 / Hari
GRATIS!!! TIDAK DIPUNGUT BIAYA!!

======================================================
CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK

[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
======================================================
JOIN FANSPAGE FACEBOOK DISINI
JOIN FORUM POKER FACEBOOK DISINI
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Promosi akun soundcloud ane nih gan mari masuk saling follow



junker nihh emoticon-Cape d... emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By agave123
Nice Gan..

Spoiler for Masih jaman main poker 1 meja? Kapan kayanya Gan :D:



junker lagiii haduuuh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... mads emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By agave123
Sama sx Gk punya Gan..
emoticon-Sorry

Spoiler for YANG BIKIN EYANG SUBUR KAYA RAYA PUNYA ISTRI BANYAK:



bikin gan emoticon-Cendol (S) keren kok emoticon-Malu (S)
cek sonklot ane gan http://soundcloud.com/fajartabuti , kita maen follow followan yak emoticon-Ngakak
https://soundcloud.com/evergreen_official
akun band ane gan..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By fajartabuti
cek sonklot ane gan http://soundcloud.com/fajartabuti , kita maen follow followan yak emoticon-Ngakak

sudah ane follow gan folback emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By ta.ko
https://soundcloud.com/evergreen_official
akun band ane gan..emoticon-Malu

udah ane follow gan folback ya gan emoticon-Cendol (S)