alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[Pengalaman] PHD hanya ada di Jakarta!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a07929db9248883e00000b/pengalaman-phd-hanya-ada-di-jakarta

[Pengalaman] PHD hanya ada di Jakarta!!

Siang agan" kaskus, gw mau nge-share pengalaman pribadi gw nih yang kalo menurut gw, lumayan lucu. emoticon-Malu (S)

nah sbelomnya, agan-agan pasti uda pada tau dong PHD itu apa, bagi yang belom tau , PHD itu kayak semacam Pizza Hut , tapi PHD ini punya pizzanya sendiri, ga ngikutin menu Pizza Hut. Nih penampakannya..

Spoiler for PHD:


nah skrg gini cerita guee.. cekidott emoticon-Big Grin
Spoiler for bali:


Nah jadi begitu dah gan kira" cerita ane yang rada malu"in sama temen-temen ane di Pulau Dewata emoticon-Ngakak . Akhirnya setelah 3 hari kita berlibur disana, kita kembali ke kota Jakarta. emoticon-Selamat . Ada senang , ada sedih , ada kangennya juga . Senengnya gara" ane bisa jalan-jalan ke luar kota bareng temen-temen ane jadi seru, sedihnya gara" ane harus pisah sama temen" ane yang bakal ngelanjutin studinya di beda-beda tempat emoticon-Frown kangennya gara" peristiwa malem itu gan emoticon-Ngakak

ini nih penampakan di Pulau Dewata yang jadi tempat wisata para turis"
Spoiler for Bali:


Spoiler for Bali:


Sekian deh , berhubung ini Thread ane yang pertama kali, jadi mohon maaf ya gan bila masih banyak salahnya emoticon-Selamat .

Kalo bisa TS mengharapkan
Spoiler for cendol:


Jangan di
Spoiler for bata:


Makasih gann emoticon-Big Grin
Diubah oleh: jemsju
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak lumayan seger gan pagi pagi baca yang beginia
kep posting gan emoticon-Ngakak (S)
ane doain dapet cendol banyak gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Makasih ya gann emoticon-Big Grin
Haha phd mah tmpat abang ane kerja gans emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Hahahahaha nice share gan, bole lah emoticon-Ngakak (S)
paaraahhh pengalaman ts nih ketahuan paham betul ini jokes emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
keep posting ya

originally posted by joenhatan
ngakak gokil koplak parah nih jokes na emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane mejeng dulu ya gan, sambil baca pake kaca pembesar. maklum rabun emoticon-Ngakak
duh kok bisa gitu ya ts
emang ada aja
yg benerr gann cuma ada di jakarta ajaahh emoticon-Ngakak
baru tauu anee.. emoticon-Big Grin
dibali aja belum adaa gimana daerah yg lain emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente emoticon-Big Grin
Bikin ane jadi kejang emoticon-Ngakak

originally posted by anik.
ente mesti tanggung jawab, gan. gigi ane jd lebih sakit gara2 ketawa.. hahahahaha..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






[RIGHT][FONT=
wakakakkak kocak banget gan emoticon-Ngakak
nice jokes gan. ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Big Grin





[FONT=
bener bikin ngakak gan emoticon-Ngakak

originally posted by .kikochan.
lumayan dah ane terhibur siang gini emoticon-Ngakak
Koplak asli gan
gag tahan ane emoticon-Ngakak
bener bener nih emoticon-Ngakak (S)
ciakakakakak dasar tsnya emang dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadehhhh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maluu tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan bikin sakit perut emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di