alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a078658027cfe252000001/mengenai-lr---liberty-reserve
Mengenai LR - Liberty Reserve
Hallo agan2 Kaskuser..
Ane mau tanya ada apa dengan LR (Liberty Reserve) ?
Kok gak bisa akses ya?
Mohon pencerahannya.. emoticon-Berduka (S)
Terima kasih
Quote:Original Posted By Phelangi_Corp
FYI

Heboh! Situs Liberty Reserve Ditutup Karena Kasus Money Laundering


http://bisnisforextrading.com/heboh-...ey-laundering/

FYI

Heboh! Situs Liberty Reserve Ditutup Karena Kasus Money Laundering


http://bisnisforextrading.com/heboh-...ey-laundering/
Quote:Original Posted By Phelangi_Corp
FYI

Heboh! Situs Liberty Reserve Ditutup Karena Kasus Money Laundering


http://bisnisforextrading.com/heboh-...ey-laundering/


waw.. emoticon-Turut Berduka
saldo ane hangus gak ya??
sudah dijawab agan yang diatas emoticon-Hammer2
kena kasus daging sapi juga gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By prodigostores
sudah dijawab agan yang diatas emoticon-Hammer2
kena kasus daging sapi juga gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak
bisa aja si agan..
mungkin bisa jadi gan..
Quote:Original Posted By Kakaf
saldo ane hangus gak ya??


emoticon-Ngakak ternyata oh ternyata
Quote:Original Posted By henyrosiana
emoticon-Ngakak ternyata oh ternyata


agan gak punya LR? emoticon-Cape d... (S)
nah lho mampus dah wkwkwk emoticon-Ngakak
kok bisa ya gan
Wewwww...gimana nasib HYIP sm moneychanger yaakk emoticon-Berduka (S)
untung dah kosong LR ane...
mudah2 an cuman MT gan, cuman si pemilik katanya udah ketangkep dan ketahan, duit ane masih nyantol banyak disitu
hadeeeeeeeh
ane baru tau gan
itu maksud nya apa yah gan ??
reksa dana gitu ??
maenan saham ??
ane gak paham gan..
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By radit.nosaurus
itu maksud nya apa yah gan ??
reksa dana gitu ??
maenan saham ??
ane gak paham gan..
emoticon-Bingung


Liberty Reserve itu semacam epayment kaya paypai gan.
walah padahal ane dah jualan lr di kaskus, untungnya dah laku tapi mau jualan lagi lrnya ditutup emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

main ambil alih aja nih AS
×