alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a077ab621243b514000001/gak-tau-deh-tadi-mimpi-atau-bukan-takuut
gak tau deh tadi mimpi atau bukan (takuut...!!)
gini gan gak usah panjang lebar, karna bini ane udah terlanjur lebarr emoticon-Genit emoticon-Hammer (hadehh, masih aja gak fokus, padahal udah horror gini)

gini gan
barusan ada kejadian aneh gan (ni aja ane ngetik sambil lirik kiri, lirik kanan) emoticon-Takut (S)

Spoiler for ini gann :



sekian gannn
ane gak ngarep apa2 gan
tapi ane jangan di bata ya
ane cuma mau bagiin pengalaman ane barusan aja gan

sekali lagi mohon jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
wajar lah gan kalau kamar mandi ada kek gitu emoticon-Ngakak
kan emang tempatnya makhluk2 itu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By petti.bule


astajiimmm
ente ngapain gan..? emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By prodigostores
wajar lah gan kalau kamar mandi ada kek gitu emoticon-Ngakak
kan emang tempatnya makhluk2 itu emoticon-Ngakak


iya sih gann.
tapi ane kaget ajaa..!
berarti gaya boker agan bikin sesuatu ngakak gan....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By o.........0
berarti gaya boker agan bikin sesuatu ngakak gan....emoticon-Ngakak


sesuatu banget gannnn
hahahhahaa emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
jadi takut kekamar mandi emoticon-Takut:
Quote:Original Posted By kribo1
jadi takut kekamar mandi emoticon-Takut:


awass gann
ntr ada yg nyapa ente loh gan
..
emoticon-Takut
yang ketawa itu lagi baca jokes di kaskus gan.... emoticon-Ngakak
Pasti pas ngeden muka ente jelek banget gan, makanya lelembutnya ketawa ketiwi.emoticon-Malu (S)
Awas gan biasanya sikunti nemplok dibelakang lhoemoticon-Takut (S)
Ente harusnya arahin tangan ke arah suara gan. Jangan2 ada kamera emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chaniago29
Quote:Original Posted By petti.bule


astajiimmm
ente ngapain gan..? emoticon-No Hope


maaf gan, mau koreksi, kalo istigfar diucapkan dgn benar. emoticon-Big Grin
Ente baca doa ga wktu sblm masuk kamar mandi gan ?
ente lupa baca doa mau masuk ke kamar mandi ya gan
kamar mandi sarangnya setan soalnya emoticon-Big Grin
Sering-sering doa gan, tuh doa bikin setan ga betah nanti.
mungkin rumah agan kurang acara pengajian atau semacamnya. emoticon-Hammer2
Mungkin dia ketawa karena agan bokernya bau kali emoticon-Ngakak
Oke ane serius nih,kamar mandi kan emang tempatnya mahluk begituan gan,wajar aja kalo tiba" digangguin emoticon-Cool
Agan ga usah takut gan,panggil orang pinter aja buat ngusir tuh mahluk jahanam yang mengganggu agan saat melakukan tugas mulia di kamar mandi emoticon-Cool
emoticon-Cool

ANE GAK TAKUT GAN YANG BEGITUAN,ANE TAKUT YA CUMA SATU KEPADA ALLAH SWT.
Quote:Original Posted By Pieterfun
yang ketawa itu lagi baca jokes di kaskus gan.... emoticon-Ngakak


jiahhahahaha
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sobek.robek
Ente harusnya arahin tangan ke arah suara gan. Jangan2 ada kamera emoticon-Ngakak


hhaahaha
ane gakk kuaaattt gaannnn emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By sukmawanssfu
Ente baca doa ga wktu sblm masuk kamar mandi gan ?


ahahaha
gak sih gan
emoticon-Hammer2