alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a07380562acfcd16000002/gan-apa-ane-perlu-sakit-hati-kalo-temen-ane-ngomong-gini
gan apa ane perlu sakit hati kalo temen ane ngomong gini
jadi gini gan , ane punya temen non muslim , setiap dia ngomong itu pasti menyinggung tentang agama gan

contoh percakapan gan
Spoiler for percakapan:

apa ane harus benci sama temen ane , ane bingung menyikapi nya gimana gan emoticon-Mewek

tolong masukan nya dong gan , takut nya ane jadi anti sosial kalo ane mengambil sikap sendiri (lebay)
Temen ente paling ayahnya Densus 88 gan emoticon-Big Grin
yah namanya jg orang,,, dijauhin pelan pelan aja gan,, emoticon-Ngakak
ente sama temen ente beda agama gan ? atau gimana ini emoticon-Bingung
gimana kalo ente pacarin dia aja trus ente selingkuhin biar doi sakit ati emoticon-Najis (S)
emoticon-Hammer2 kok jadi bawa-bawa SARA temennya gan...tapi menurut ane sih klo konteksnya bcanda sikapi dewasa aja gan....
hehe saya bnyk tmn non muslim ,tp saya blm pernah d gituin...
teroris emang mencemarkan nama baik islam
ga perlu sakit hati gan...mending jauhin aja orang kaya gitu ga penting untuk di jadiin temen karna dah watak sara. kasus ini kaya tetangga ane yg tiap hari kerja nya sara..selalu ngejek jelekin islam terus setiap ane ketemu ane diemin alhasil dia kalo ketemu jadi salting.
becanda pake SARA segala
anggap aja itu bercanda gan, ane biasa jg ska gitu tapi bukan teroris emoticon-Ngakak
biasa aja gan, kan cuma becanda..
bilangin aja gan tapi dengan cara sopan emoticon-Angel
Quote:Original Posted By henyrosiana
emoticon-Hammer2 kok jadi bawa-bawa SARA temennya gan...tapi menurut ane sih klo konteksnya bcanda sikapi dewasa aja gan....


kalo orang pemikirannya dewasa ga mungkun ngomong atau becanda kaya gtu...temen2 ane banyak dr non muslim tp ga sara kaya gtu gan..
Quote:Original Posted By DagingJepit
gimana kalo ente pacarin dia aja trus ente selingkuhin biar doi sakit ati emoticon-Najis (S)


onjooorr emoticon-Betty

----------------------------------------

tabok aj gan,

ud kasar tu orng, liat aj di diemin bakal ngulang ntar. emoticon-Blue Guy Bata (S)
bom aja gan rumahnya, kan agan dianggap sama ama etrorios emoticon-Marah
Nurut ane dah bener seh gan, bilangan gitu ke temen agan...kalo di tempat ane seh bilangnya gini. " lek ngomong ojo angger njeplak ae le!!!"....
Quote:Original Posted By DagingJepit
gimana kalo ente pacarin dia aja trus ente selingkuhin biar doi sakit ati emoticon-Najis (S)


wkakaka emoticon-Ngakak (S) liat cmmnt ente,,,
ckckck..bantai gan..
itu kan becanda gan jgn dianggep serius juga lah
×