alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a06abcbbf87b484d000001/ask-apakah-agan-berjerawat-bagaimana-cara-agan-merawatnya
[ASK]
Share sedikit pengalaman ente dimari gan,,
ane gk berjerawat dijidat gan emoticon-Hammer
ane berjerawat di punggung emoticon-Hammer
aneh kan emoticon-Ngakak (S)
karena gk kelihatan jadi ya ane biarin aja emoticon-Ngakak (S)
males ngerawat, tar kalo dirawat malah subur jerawatnya..emoticon-Ngakak
biasanya ane obatin gan kalo jerawatan biar cepet ilang jerawatnya..
Quote:Original Posted By prodigostores
ane gk berjerawat dijidat gan emoticon-Hammer
ane berjerawat di punggung emoticon-Hammer
aneh kan emoticon-Ngakak (S)
karena gk kelihatan jadi ya ane biarin aja emoticon-Ngakak (S)

hati2 gan ntar merambat di jidat emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace
Quote:Original Posted By anwarrusmanto88

hati2 gan ntar merambat di jidat emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace


jangan lah gan emoticon-Ngakak (S)
___
tapi keknya ane terakhir jerawat pas sma gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By prodigostores


jangan lah gan emoticon-Ngakak (S)
___
tapi keknya ane terakhir jerawat pas sma gan emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak (S) perawatan ya gan

dulu pubertas gan,sekarang udah lanjut,jerawatnya udah males emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

kayaknya faktornya beda2 ya gan,,
Quote:Original Posted By anwarrusmanto88


emoticon-Ngakak (S) perawatan ya gan

dulu pubertas gan,sekarang udah lanjut,jerawatnya udah males emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

kayaknya faktornya beda2 ya gan,,


sma 2 tahun yang lalu kok gan emoticon-Hammer
masih muda dong ane emoticon-Wink
_______
eh ternyata bukan dipunggung emoticon-Hammer
tapi di pundak gan emoticon-Hammer
ada beberapa ekor emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By frankenstein666
males ngerawat, tar kalo dirawat malah subur jerawatnya..emoticon-Ngakak
biasanya ane obatin gan kalo jerawatan biar cepet ilang jerawatnya..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan ini kocak..

obat gak semuanya cocok buat si penderita gan,,bingung milih obat emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By prodigostores


sma 2 tahun yang lalu kok gan emoticon-Hammer
masih muda dong ane emoticon-Wink
_______
eh ternyata bukan dipunggung emoticon-Hammer
tapi di pundak gan emoticon-Hammer
ada beberapa ekor emoticon-Hammer


ternyata kita seumuran ya gan emoticon-Shakehand2

oalah,barusan nyari2 jerawat emoticon-Ngakak (S)

dicari2 udah berubah jadi ekor yang tumbuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
make facial foam yang cocok buat muka ente gan , kalo ane mah cocok nya cuman make biore gan
Quote:Original Posted By BayuRahardian
make facial foam yang cocok buat muka ente gan , kalo ane mah cocok nya cuman make biore gan

klo itu cocoknya buat si penderita jerawat luar akibat wajah kotor gan,,masalahnya ane kadang2 muncul jerawat dalam,bengkak gitu emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By anwarrusmanto88


ternyata kita seumuran ya gan emoticon-Shakehand2

oalah,barusan nyari2 jerawat emoticon-Ngakak (S)

dicari2 udah berubah jadi ekor yang tumbuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace


hoe hoe hoe jangan ngawur hoe emoticon-Ngakak (S)
masa tumbuh ekor emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
kalo ane jerawatan diemin aja ntar ilang sndiri , nah loh bingung kan emoticon-Hammer2
Ane ga jerawatan gan.
Cara merawatnya
Mandi teratur.
Pake sabun bermerek.
Pake pembersih muka.
Tiap abis pergi langsung cuci muka.

Jika kena jerawat sebaiknya make krim wajah dari telor ayam jawa, pake pas mau tidur,usapin putih telor secara merata ke wajah,diamin semalem.pagi baru dibersihin.
Ane jamin cling ...
emoticon-Cool





Original Posted By ShunDongYaang
jerawat batu
Quote:Original Posted By ShunDongYaang
Ane ga jerawatan gan.
Cara merawatnya
Mandi teratur.
Pake sabun bermerek.
Pake pembersih muka.
Tiap abis pergi langsung cuci muka.

Jika kena jerawat sebaiknya make krim wajah dari telor ayam jawa, pake pas mau tidur,usapin putih telor secara merata ke wajah,diamin semalem.pagi baru dibersihin.
Ane jamin cling ...
emoticon-Cool





Original Posted By ShunDongYaang


Patut dicoba nih gan,,
tx yaa gan inpona emoticon-Shakehand2

tp manjur buat jerawat dalem gak gan,masalahnya ane kadang kayang benjol gtu,, emoticon-Embarrassment
jerawat ntu diobatin gan
jangan dirawat..
jangan pula dipupuk
emoticon-Cape d...
ane jerawatan dari kelas 3 SMA agan2, sampe skrg muka ane masi jerawatan..
ke dokter sembuh. stop dokter kumat lg gan.
bingung berbagai cara udah ane lewatin.
sampe stress bner ane
T.T
Quote:Original Posted By suzuki.satria.f
jerawat batu

paling ane takuti sma jerawat batu gan,kayak habis ditonjok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yoosy
jerawat ntu diobatin gan
jangan dirawat..
jangan pula dipupuk
emoticon-Cape d...

yaelah gan,maksud ane bkn bgtu,dirawat biar gak nongol emoticon-Ngakak