alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a06250db92481c7e000000/ngakak-lihat-alay-x-factor-indonesia
Ngakak lihat ALAY X FACTOR INDONESIA
Pertama Ane mau minta maaf misal isi dari Thread ini gak memberikan MANFAAT buat para READERS. Ane buat Thread ini cuma bertujuan untuk Offense kepada yang gak setuju dengan hasil X FACTOR INDONESIA musim pertama ini, yang menobatkan FATIN SHIDQIA LUBIS sebagai juaranya.

JUJUR dari awal X FACTOR INDONESIA Ane udah suka ama AGUS, FATIN, & IIN, ente2 yang pada ngikutin pasti tau peserta-peserta itu, tapi untuk urusan mereka juara atau tidak, bukan masalah buat Ane. Ane hanya bangga ternyata ada bakat-bakat seperti mereka di INDONESIA.

Kembali pada tujuan Ane buat Thread ini, buat para HATERS dengan hasil X FACTOR INDONESIA, ada yang pingin Ane tanya:

Apa sih arti men-JUARA-i X FACTOR INDONESIA, apakah TITLE itu bisa memastikan nasib mereka di BLANTIKA musik INDONESIA bahkan DUNIA?

JAWABANNYA adalah NEHI alias TIDAK ADA

Yang nentuin nasib mereka, ya mereka sendiri. Se-KREATIF apakah nantinya mereka dalam menciptakan karya-karya HEBAT yang nantinya akan TERUS mampu MENJUAL.

Terus buat apa kalian tidak terima dengan hasil ini, coba saya jawab:

OH... Mungkin Kalian kecewa sudah SMS banyak-banyak untuk dukung NOVITA DEWI bahkan mungkin kalian udah memastikan bahwa Polling SMS untuk NOVITA DEWI sudah pasti jauh lebih GEDE dari torehan FATIN (MUNGKIN DARI TERAWANGAN EYANG SUBUR).

BULLSHIT MAN!!!

Kalian seharusnya udah tau dari dulu sebuah kompetisi kalau udah Pakai Polling2an SMS buat nenntuin JUARA-nya, udah pasti gak bener, dari jaman AFI, KDI lah apalah semua itu sampai dengan sekarang ini (X FACTOR INDONESIA).

Ane suka sama X FACTOR INDONESIA, FATIN, AGUS, dan IIN. Tapi sedikitpun Ane gak pernah memberikan POLLING SMS buat mereka, paling-paling cuma DOA dan harapan aja yang terucap di MULUT Ane.

IT'S JUST ENTERTAINT MAN!!! JUST FOR FUN.

Buat apa kalian sampai ADU URAT SYARAF buat ACARA BEGINIAN.

INGAT!!!
Kita ORANG INDONESIA jangan sampai terpecah belah hanya karena buah HASIL sebuah CHANNEL BROADCAST. emoticon-I Love Indonesia

JANGAN JADI ALAY sesuai JUDUL Thread Ane, Ketika lagi musim SORAK SORAI "GUA SUKA, GUA BENCI, GUA GAK TERIMA, dan INI ITU". Ketika udah GAK MUSIM lagi, UDAH DEH DILUPAIN GITU AJA.
Kita bisa LIHAT nasib korban ajang-ajang kompetisi yang udah ada, seperti REGINA INDONESIA IDOL, apakah sekarang SUDAH JADI PENYANYI LUAR BIASA KAH??

Status gak JELAS, malahan dia cuma NGELUARIN Album RELIGI DOANG Kelihatannya.

Maka dari itu, sekarang tugas KITA adalah dukung FINALIST X FACTOR INDONESIA yang kita CINTAI, dukung terus setiap KARYA yang mereka ciptakan, jangan hanya sekedar OMDO (Omong Doang), "GUA SUKA SAMA NOVITA, GUA SUKA SAMA FATIN, GUA SUKA SAMA NUDI, GUA SUKA SAMA FINALIST INI ITU", tapi ketika mereka mengeluarkan ALBUM atau SINGLE, kalian tetap pada TABIAT ASLI "SUKA YANG GRATISAN". Beli ALBUM mereka, Beli RBT mereka, jangan CUMA BROWSING and DOWNLOAD di Internet DOANG.


PESAN ANE KEMBALI, JANGAN SAMPAI KITA BERMUSUHAN SALING CACI DAN MAKI SESAMA ORANG INDONESIA. emoticon-I Love Indonesia

Cukup SEKIAN THREAD ANE, Terima Kasih atas perhatiannya.

Pertamax ga yah
ane ga ngikutin yg bgtuan gan emoticon-Cape d... (S)
ane ga alay emoticon-Ngakak ngapain sih ribut"in yg giniaan emoticon-Cape deeehh ane dah tw akal akalan kreatif tv sono bahkan tmn gw yg kerja disana dah ngasih bocoran siapa juaranya so have fun aja karna ni cuma SETTING tv sono buat dongkrak RANTING acaranyaemoticon-Ngakak
Ya mungkin pada kecewa kali gan jagoannya kalah
gimana mau liat, pic nya aja nggak ada,, emoticon-Ngakak
Ane gg mantengin xpaktor
emoticon-Ngakak (S) untuk voling sms , itu bisa hbbis duit puluhan juta , afi aja sekarg finalisnya melarat
apa sih ini pada bkin thread x factor..
TS nya alay x factor
Itu acara masak ya gan ? emoticon-Bingung
biarkan mereka berkarya emoticon-Cool
ane woles aja...!!!
emoticon-Cool
Acara apaan tuh gan...? emoticon-Hammer2
ga ikut2an dah
trus ai g kudu bilang wow kitu nya??rek regina rek si fatin saha deui teu paduli aimg mah
Ada yg punya info fery AFI g gan?
×