alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a060ac562acf7061000005/apa-yang-anda-rasakan-tentang-ini
Sedih 
Apa yang anda rasakan tentang ini ?
langsung aja ,

ni Apa yang anda rasakan tentang ini ?

dasar alayers
ga ngerasain apa2 emoticon-Cool
entahlah sungguh aku tak bisa merasakan apapun emoticon-Berduka (S)
Ane merasa lapar+haus+gapunya duit gan emoticon-Cape d... (S)
yaelah si doi, inbox dari jualan cendol kalo nggak iklan PM aja sombong emoticon-Ngakak
not feel anything gan emoticon-Cool
emoticon-Cool


trit gaje emoticon-Cape d...
Apa yang anda rasakan tentang ini ?
alay gan
gimana mau ngerasain gan, ngerti aja kagak emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
kasi tau ga ya??
udah mati rasa gan ngurus yg kek gini
thread ga jelas nih... menuh2in postingan aja gan...