alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a05dac48ba548328000002/pergi-ke-masjid

pergi ke masjid

langsung gan....hahhaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ceritanya nih ada 2 orang yang gemar banget keluar bareng, namanya parno sama pardi.. nah suatu hari nih orang pada ke masjid mau solat maghrib bareng..ketika jalan bareng kedua orang ini melihat ada semacam gundukan di jalan.

parno : eh apan tuh didepan??

pardi : mana mana mana???

parno : itu tuh didepan

pardi : itu sih tai kebooo,

parno : bukan deh kayaknya dii

pardi : iya sumpah...

parno : ahhh aku ga percaya...aku cek dulu aja.

sesaat kemudian parno mengecek dan mencium benda tersebut..

pardi : gimana parno?? tai kebo kan..

parno : iyya di bener banget...maksih ya di udah di kasih tau tadi, untung belum gue injek tuh...kan najis mau ke masjid....


hahahahahahhaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ampun dah, ane ketawa-ketawa sendiri kaya orang sinting..
terlalu! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Geli ati ane baca nih jokes gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak malah di endus
Trus aku harus ke genteng dan bilang waw lucu....
hehe kidding gan...
nice joke emoticon-Stick Out Tongue
wahhh lucu banget hahahaha, btw kirim cendol donk gan kalo gak sibuk
bisa az agan bikin jokes ya..bikin emoticon-Ngakak az
kocak gan trid lu kayak muka ente emoticon-Ngakak
ngemeng nih ts, kocak ajib lu
ada ada aja nie ts bikin lawakan lucu banget dah emoticon-Ngakak
wokwokw,,,
endus,,, endusemoticon-Big Grin
koplak banget gan jokes na lumayan gan bikin ane nyengir emoticon-Ngakak
wuakaakakak.,.. maknyus pokoknya nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lumayan lah walaupun agak garing jokesnya emoticon-Matabelo
lucu gan, ane terhibur ngakak ampe sakit perut pergi ke masjid
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak (S)
bujug dah :gakaks
wkwkwkkw lucu abis gan emoticon-Ngakak
Quote:

weleh ... ga ke injek malah dicium
bilang makasih pula
dasar katrok
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di