alexa-tracking

[Pict] Festival O-bon (お盆 祭り) di Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a05c077c1243e82400000b/pict-festival-o-bon---di-jepang
[Pict] Festival O-bon (お盆 祭り) di Jepang
re-write dari Lounge Pictures and Video


Quote:



[Pict] Festival O-bon (お盆 祭り) di Jepang
Obon (お盆?) adalah serangkaian upacara dan tradisi di Jepang untuk merayakan kedatangan arwah leluhur yang dilakukan seputar tanggal 15 Juli menurut kalender Tempō (kalender lunisolar).

Quote:



Quote:



Quote:

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) cendol kalau berkenan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Quote:


source artikel
komen agan - agan :

Quote:


cendol sent emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ayo komen yg berkualitas ,berhadiah cedol emoticon-Cendol (S)
numpang mejeng pageone ja deh gan..emoticon-Smilie
Quote:


komen apa kek gan
jangan ngejunk emoticon-Berduka (S)
WOW.... ANDAI INDONESIA BISA ADA FESTIVAL SEMACAM ITU... TAMBAH KEREN PASTI...emoticon-Matabelo
Keren banget emoticon-Matabelo
kalo di Indonesia begininya pas mati lampu bergilir emoticon-Ngakak
Quote:


di Indonesia juga ada yg semacam ini
cuma sekarang udah mulai jarang emoticon-Berduka (S)
Quote:


haha bisa aja agan emoticon-Ngakak
emoticon-Mewek jepang oh jepang tunggu daku menabung dulu ya sayang emoticon-Matabelo
^
^
Atas ane

oi gan di spoiler donk emoticon-Mad (S)
menengok sebentar emoticon-I Love Kaskus (S)
jadi makin pengen ke jepang....

:3

festival2 di jepang asik2 tuh....
hahaha
sugoi emoticon-Matabelo
kirain lg bakar hutan emoticon-Hammer (S), ternyata daimonji
Quote:

memang gan
unik sih
Quote:


hebatnya apinya bisa terkontrol gan
perkiraan mereka tepat sih jadi apinya ga bisa nyebar lebih jauh


betewe belum ada yg rate nih emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo
Cantik bgt klo malam..
emoticon-Big Grin pengen kesana emoticon-Big Grin
keren sangat ya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo ..boleh nih diadain di indo pas lagi ada festival jepun emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren sampe bentuk huruf gtu
disana festivalnya seru2 ya
emoticon-Nohope
disini sedikit banget
itu obo plesetan dari obor kali gan emoticon-Hammer2
Di indonesia sering ada beginian kalo pas mati lampu massal nih gan hehee
Wah yang daimonji keren banget itu gan.
haha...
Nice info dah gan.
Ane baru tau nih semuanya.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)