alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kebelet ni gan lucu banget
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a05ac505346a0e20000004/kebelet-ni-gan-lucu-banget

kebelet ni gan lucu banget

setiap harinya klo gue pulang kerja,pasti langsung pulang kerumah
lama-kelamaan bosen juga klo gue tiap hari kaya gini (gaa ada hiburan banget)
kemarin malam gue ngajak 2 orang temen gue ( sebut aza si A dan main PS di luar secara gituloh kita kan dah lama gak main bareng... (asyik ada temen main)
ternyata ide gue manjur... pokonya happy banget sob....
sekitar jam 12 malam gue sama si B pulang duluan jalan kaki sob (gue kan gak punya kendaraan). Alasan si A ga pulang bareng si!! karna ketemu temen lamanya .
lagi dijalan tiba2 si B mules perutnya (kebanyakan makan kali ya ) dianya mau
langsung BAB gitu, ga nahan katanya... trus gue liat ada kantong item bekas di pinggir jalan, ya udah gue suruh BAB dalam kantong itu aja ,si B setuju make tuh kantong
si B trus ngumpet di semak2 ngelepas hajatnya .gue si nungguin agak jauhan
ga lama si B selesai BAB, trus yang gue heranin tuh kantong yang diisi ama \"harta
karun\"nya kok di taro di tengah jalan gitu...langsung aja gue tanyain
kata si B si : BIAR ADA YANG NGINJEK, JALANAN INI KAN GELAP hehe..
Belom juga sampe rumah hape china gue bunyi "ting tong"(sms masuk)
pas gue baca ternyata dari si.
A : "DES..LO DAH NYAMPE MANA?"
gue bales: "GUE BARU SAMPE POS RONDA"
A : " TUNGGUIN GUE YA! GUE LAGI APES NI"
gue bales: "OK JANGAN LAMA-LAMA BRO"
Gak lama kemudian si A dateng penuh nafsu
"TERNYATA SI A ISENG NENDANG KANTONG YANG ISINYA HARTA KARUN SI B"
kebayangkan harta karun orang mules kaya gimana?
orang gue liat di celananya banyak banget yang nempel
dan yang paling parah,di sekitar jalan itu gak ada air
Gue gak bisa nahan ketawa ... . pokonya ampe sakit ni perut
terus sampe sekarang si A ga tau klo yang naro harta karun di jalan itu si B
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
jokenya bikin ane emoticon-Metal
kebelet ni gan lucu banget
kebelet ni gan lucu banget
kebelet ni gan lucu banget
kebelet ni gan lucu banget

gak kebayang baunya om.
Waduh, ane kena penyakit ngakak akut nih gan. Tanggung jawab ente !!! emoticon-Mad: emoticon-Ngakak (S)
Ngakak sampe2 ane lupa mau komeng apaan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ahaha
Quote:


Baunya Amburadul Gan
Quote:


Tanggung Batu Aza Ane gan
Quote:


Komeng Bu RT
ati2 aja nih. biasanya kalo trit kaya gini yg komen kebanyakan bisa jadi HT bro
menghiburemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ts nya koplak bisa menghibur
lucu gan emoticon-Ngakak

originally posted by etshi
Jd cerita nya teman sendiri yg kena? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak: Intinya Jangan Nendang Sampah Sembarangan emoticon-Ngakak:
ane juga kebelet....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli ane smape ke hati dah gan jokesnya emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Traveller
Quote:
yayaya

a

Quote:
tengkiyu
Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hihihihi
Wakakakak....
Ane nggak kebayang baunya gan? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di