alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pasti ngakak dah bacanya
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0595d59cb17ad37000008/pasti-ngakak-dah-bacanya

Jokes yang bikin perut sakit [dijamin ngakak]

Pertanyaan Lucu.. Jawabannya Juga Lucu.. emoticon-Ngakak

Mohon di emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for langsung aja dibuka:

Penampakan Tarzanya
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

Spoiler for BONUS:

Semoga agan terhibur.
Diubah oleh: rafiqi96
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
wah, TS biasa jadi penonton bayaran nih emoticon-Ngakak
keep post gan
hehehe
keep post gan
hehehe
si eagan jokenya bikin kocak ane ajaemoticon-Big Grin
lumayan gan bikin ketawa kocak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw,di Tempat ane ada joke yang mirip gini tapi beda versi heheheh
wow truly joke gan ane benar2 terhibur
thx gan TS udah buat ane nyengir emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
wkawkawkkaw bisa aja dah ente gan emoticon-Ngakak gw liat nya emoticon-Ngakak
mas gan yang imut, mau lagi dong cerita lucu nya
hehe weleh-weleh lucu gan, mau beol deh sekarang
lumayan menghibur gan, thanks ya babe
wkwkwkwkwk amsiong dah baca ini trid
kocak asli gan emoticon-Ngakak
keep update ya
lumayan bikin ngakak gan
hahaha
gokil bener gan emoticon-Ngakak
agan ts memang pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak

originally posted by ririn.setya
wkwkwk... mantap jokesnya, lumayan gan buat hilangkan kantuk Pasti ngakak dah bacanya
emoticon-Ngakak jiahhh ts nya emang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gokilnya parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw.. sangat menghibur gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayo buat lagi...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
heheh... mayan gan bikin emoticon-Big Grin
lumayan lah gan,emoticon-Cool
wehehdhe klasik gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di