alexa-tracking

Farhat Abbas Jadi Tersangka Cyber Bullying

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a05233db9248753c000002/farhat-abbas-jadi-tersangka-cyber-bullying
Farhat Abbas Jadi Tersangka Cyber Bullying
Farhat Abbas Jadi Tersangka Cyber Bullying




Quote:


Sumber


KRJOGJA

Wah calon Presiden kita calon tersangka nih gan!!!gmana nih??
emoticon-Hammer2


biarin aja gan tuh orang emoticon-DP
ngeselin emang emoticon-DP
moga dipenjara lama dah tuh emoticon-Hammer2
Mudah2an dia cepat sadar lah, dari pada koar koar ga jelas terus emoticon-Cape d...
biarin aja org kek gitu
yang lama dipenjaranya dah
emoticon-Ngakak
biarin aja ga ngurus ane
sekalian tersangka sumpah pocong kasian pocong jadi korban jg emoticon-Ngakak
makanya punya mulut tuh dijaga jgn berkicau mulu kaya burung ciblek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bbelum pernah ketemu petinju yg di bully aja mampus dact tuch
makanya jangan asal nulis di twitter
president pocong jadi tersangka juga...
gmn mau nyapres ? emoticon-Ngakak
Akan banyak yang bilang "Amiiinnnn...."
kalo dia jadi presiden, ane mendingan pindah kewarganegaraan deh emoticon-Hammer
Tu orang penen eksis banget ya...
sampe gak tau malu....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampoos !! emoticon-Marah
Quote:

Masukin penjara, biar kapok tidak asal ngomong emoticon-Mad (S)
MAMPUUUUSSSSS senjata makan tuan
makan nya klo mau ngoceh tuh mikir dolo tong
percuma lo SH kelakuan lo ababil emoticon-Najis
Salah satu orang yg absen waktu pembagian otak gratis.. ya gini neh jadinya.. emoticon-Cape d... (S)
good good... brani lewat dumay doangan lagian koarnya emoticon-Cape d... (S)
aneh2 aja lagian, mo naik capres tapi cari sensasinya gak make otak emoticon-Cape d... (S)






LitleKurcaci
ADH_Art
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
mudah-mudahan dipenjara saja tuh MULUT busuknya
wah klo calon presidennya kayak gini mendingan seindonesia semua golput jah......