alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a051210a75b40108000003/indonesia-masih-bergelut-di-3g-korsel-sudah-bersiap-5g
Indonesia Masih Bergelut di 3G, Korsel Sudah Bersiap 5G
Seoul - Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung memuji kemajuan teknologi informasi dan komunikasi Korea Selatan yang sangat pesat. Tak lama lagi, Korsel bahkan akan memiliki jaringan 5G, bukan 4G atau hanya 3G seperti di Indonesia.

Pria yang akrab disapa CT itu sudah melakukan pertemuan dengan salah satu perusahaan telekomunikasi Korsel setelah sebelumnya berkunjung ke markas Samsung Technology. Pertemuan itu secara spesifik membahas perkembangan ICT Korsel.

"Yang kami dapat adalah, mereka melakukan kemajuan di ICT jauh lebih cepat dari negara-negara di dunia," ujar CT kepada detikFinance di Seoul, Sabtu (25/5/2013).

"Apa yang mereka lakukan 20 tahun yang lalu menerima hasilnya. Saya ambil contoh, orang langkah 1-2-3, mereka sudah melangkah 1-2-4-6," katanya.

CT menambahkan, saat ini Indonesia masih memakai jaringan 3G untuk koneksi paling cepat, dan masih siap-siap untuk menggunakan jaringan 4G. Sementara Korsel malah sudah bersiap-siap untuk membuka jaringan 5G

"Informasi yang saya terima, mereka akan masuk 5G, kurang lima tahun dari sekarang. Lima puluh kali lebih cepat 4G. Bisa dibayangkan bagaimana kemajuan ICT mereka, buat sebuah perubahan, gaya hidup dan kemajuan negara mereka," tandasnya.

[URL="http://inet.detik..com/read/2013/05/25/115515/2255697/328/indonesia-masih-bergelut-di-3g-korsel-sudah-bersiap-5g?991101mainnews"]sumber[/URL]

Gawat gan, kita semakin tertinggal aja.......
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
sudah ada 5G yah gan? emoticon-Matabelo
This is Indonesia......
udah lama kan ini gan emoticon-Big Grin
____
makanya dikorea sana videonya size gede2 bagus2 emoticon-Big Grin
gile udah 5G emoticon-Hammer2
5 G bakal kayak apa lagi nih fenomenanya emoticon-Matabelo
cuma bisa bilang wow buat korea
pejwan dlu gan
miris y gan liat jarngan internet di indonesia
PEJWAN DLU GAN

(ane bukan bot ya ) emoticon-Ngakak

keren kali 5G emoticon-Ngakak
ayolah indonesia tingkatlah kualitas internetannya masa masih di 3G minimal 4G lah
Wow 5 G emoticon-Matabelo
4G aja ane belum rasain kecepatannya gimana emoticon-Cape d...
sdh ketinggalan 2g yaemoticon-Sorry
indonesia mungkin ke 4G masih 2-4 tahun lagi... itu pun baru rencana awal emoticon-Cape d... (S)
3G aja masih gak merata gan,cuman kota2 besar yg dapet,mau ikut korsel aja ah 5G
4G aja blum support gan..emoticon-Sorry

seneng ane klo udah 4Gemoticon-Ngakak
di indonesia nikmatin internet rada lemot ja bayar emoticon-Hammer2

Quote:
Spoiler for Nitip Lapak gan:
ini yg salah siapa? menterinya lah emoticon-Cape deeehh
gak maju2 emoticon-Cape deeehh
busyeettt...
udah 5G aja....
d indo masih 3.5G... emoticon-Mewek
waowww,, 5G gan, sumpe tuh? kita internet aja masi 10kbps - 100kbps.... emoticon-Ngakak
tercover 100% dulu aja dulu baru deh kejar Gnya