alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0511b59cb174817000002/5-hewan-dengan-power-terkuat-sedunia-masuk-gan
5 hewan dengan power terkuat sedunia (masuk gan)
thread pertama ane gan,..
maaf klo ada info yg sedikit emoticon-Blue Repost
namanya juga newbie gan emoticon-Malu (S)

berikut ini hewan hewan dengan power terkuat versi ane emoticon-Jempol
dan mereka tergolong galaxemoticon-Matabelo dalam kelompoknya emoticon-Matabelo

gorilla
5 hewan dengan power terkuat sedunia (masuk gan)
Gorila memiliki lengan besar dan gigi taring mereka yang tajam . Mereka dapat berjalan lebih cepat daripada manusia, jika seekor gorila kesal dapat membunuh lawannya dalam waktu beberapa detik hanya dengan menggigit serta mancabik-cabik kulit dan daging lawannya gan. emoticon-Takut

badak
5 hewan dengan power terkuat sedunia (masuk gan)
ane rasa semua orang di dunia sepakat bahwa binatang yang satu ini adalah salah satu spesies dengan power terkuat di dunia. kuat dan besar, larinya juga cepat, saat merasa terancam, badak ini akan menyerang musuhnya dengan cara menyeruduknya dengan keras, klo kena tabrak nih badak, aduh ,bakal ga berwujud lagi kali gan emoticon-Ngakak

bison
5 hewan dengan power terkuat sedunia (masuk gan)
Bison salah satu hewan ternak liar yang berasal dari Amerika, berat seekor bison bisa mencapai 1 ton. bergerombolan dan besar Mereka sangat berbahaya jika ada yang menunjukkan tanda-tanda menyakiti anak-anak mereka atau jika ada yang memasukkan wilayah mereka, dengan senjata utama mereka yang berupa tanduk kuat, mereka akan menyerang musuhnya secara membabi-buta dan secara serempak.

gajah
5 hewan dengan power terkuat sedunia (masuk gan)
dilihat secara fisik aja kita bakalan tau gan klo hewan satu ini luar biasa powernnya ,memang kelihatan kalem dan gak berbahaya, tapi klo lagi ngamuk jagan ditanya deh gan, kulit tebal dan gading yang keras ga ada tandingannya

beruang
5 hewan dengan power terkuat sedunia (masuk gan)
beruang termasuk hewan dengan power luar binasa versi ane emoticon-Matabelo
gak cuman kuat tapi juga buas klo lagi marah dan merasa terancam
sekilas lucu dan menggemaskan tapi sekali di tempol pake tangannya bisa bisa ga ada rupa lagi emoticon-Takut


sekian first thread dari ane,.
klo berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan
bantu bantu newbie kyk ane emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo disembelih trus dibakar kayaknya enak tuh gan emoticon-Genit
ane kira dunia serangga masuk, kaya semut, kumbang badak emoticon-Big Grin tapi ga apalah nice share gan
Nice thread.,
wahh kuat banget gan yaa emoticon-Matabelo
wow !!!!
Is Big...emoticon-Matabelo
wahh kuat banget gan yaa emoticon-Matabelo
Ngeriiiii emoticon-Takut
ane demen liat karakteristik postur tubuh byson gan, gagah emoticon-Cool
kalo yang agan sebutin diatas itu yg memang sesuai dgn ukuran tubuhnya,, tapi kalo semut, bisa dikatain kuat juga karena bisa ngangkat benda yang ukurannya lebih gde berkali lipat dbanding berat tubuhnya ganemoticon-Matabelo
kuda nil itu kuat gan,meski dalam hal gigitannya doank,
konon cengkraman kuda nil waktu nggigit tu memiliki power yg terbesar di dunia di antara makhluk hidup lainnya emoticon-Takut
mantap gan, ngeri juga gan.
ikan paus ga kuat yah?
wow nice share gan,,
Pada tebal" semua badanya,,,
badak gan galak emoticon-Matabelo
ngeri juga kalo deket2 sama hewan itu emoticon-Takut
semut gan..lebih kuat dibanding hewan2 di atas...
karna badanya yg gede jadi ente kira mereka kuat ya??gede belom berarti kuat gan
wah ngeri juga ya emoticon-Takut kalau ketemu sama salah satu hewan di atas gimana ya langsung ane emoticon-Ngacir2
emang bison tuh paling kuat ya gan