alexa-tracking

Kesalahpahaman Karena Kesalahan Mendengar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a04ca6621243d856000007/kesalahpahaman-karena-kesalahan-mendengar
Kesalahpahaman Karena Kesalahan Mendengar
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kesalahpahaman Karena Kesalahan Mendengar
Kesalahpahaman Karena Kesalahan Mendengar
Kesalahpahaman Karena Kesalahan Mendengar
emoticon-Ngakak terus gw gak berenti
asli dah... bikin ane ketawa ente, keep posting gan Kesalahpahaman Karena Kesalahan Mendengar
Waduh harus kedokter nih biar bisa berenti ngakak emoticon-Ngakak
ironiss kalo kagak ngakak masuk ini thread emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan, lumayan terhibur gw
lucu nih buat bahan ketawa malem
ada2 aja ts nya
keep post lah
numpang ngakak di sini yo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap asli jokesnya emoticon-Ngakak (S)




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
mantep bener gan .. emoticon-Jempol
keep joking gan.. emoticon-Ngakak

originally posted by ani.setya
Menurut ane Masih kurang ngena gan Jokes yang ini emoticon-Cool
Wkwkwk, ngambil gambar sih ya, jadi salah paham emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice joke gan wakakakakakak lanjutin bikin joke lainya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sial bener...
bahasanya rancu sih...
lumayan wmakak
bisa aja crut hahahahahaha emoticon-Ngakak emang dah berbakat jadi pelawak emoticon-Ngakak
si omed si omed emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gagal paham