alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a04c894f6ea1253500000b/transcript-percakapan-indonesia-vs-malaysia-di-ambalat
Transcript Percakapan Indonesia VS Malaysia di Ambalat
Spoiler for Anti Repsol:


Ini bukti kalo Malaysia bener-bener bodoh !
langsung ke TKP gan emoticon-Ngacir


Spoiler for Bukti:


Spoiler for Versi Youtube:


Spoiler for Bukti:
pejwan diamankan
emoticon-Ngakak kirain beneran gan emoticon-Ngakak
Btw lumayan emoticon-Ngakak siang siang gini gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kaya bgtu jd tentara ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beneren nih..
tinggi hati banget mereka sama kita ya
Orang bego gak bisa baca peta jadi laksamana muda?? Tolol bener itu malaysia, harusnya diemin aja gan, biar kandas nabrak karang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.blanx_on
emoticon-Ngakak kirain beneran gan emoticon-Ngakak
Btw lumayan emoticon-Ngakak siang siang gini gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


lah emang ini diambil dari kisah beneran gan !
emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Malingsia vs Malingsh#t
Quote:Original Posted By moonlightChild
Orang bego gak bisa baca peta jadi laksamana muda?? Tolol bener itu malaysia, harusnya diemin aja gan, biar kandas nabrak karang emoticon-Ngakak


Indonesia terlalu baik gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emang tolol dari sananya maling mah,bikin peta sendiri tanpa tau lokasi emoticon-Ngakak
wakakaka.. karang mau dihajar pake destroyer
biarin aja hajar trus batu karang emoticon-Ngakak
tabrak aje tuh batu karang, negara kecil dibantu inggris doang belagu.. kalau tanpa bantuan inggris bisa apa negara lo malingshit?
Biarin aja sih...

Kali aja mo nge-tes, kuat gak kalo ketemu batu karang...

emoticon-Cool
haha emang edan malay emoticon-Ngakak
bruakakakak...
coba didiemin aja yah, lumayan loh mereka rugi kapal armada terbesar kedua di negeranya, 2 helicopter jg ancur,.
ahh... Indonesia terlalu baik..

kalo sampe nabrak sendiri, bisa jd berita internasional tuh dg judul " KEBODOHAN SANG LAKSAMANA MUDA" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini beneran atau kagak? tapi ttep aj bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jolknet
ini beneran atau kagak? tapi ttep aj bikin ane ngakak emoticon-Ngakak


beneran gan.. kejadiannya tahun 2009
Quote:Original Posted By paratroper
bruakakakak...
coba didiemin aja yah, lumayan loh mereka rugi kapal armada terbesar kedua di negeranya, 2 helicopter jg ancur,.
ahh... Indonesia terlalu baik..

kalo sampe nabrak sendiri, bisa jd berita internasional tuh dg judul " KEBODOHAN SANG LAKSAMANA MUDA" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak