alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0497f1dd719ef36000003/transaksi-pertamax-h2c-menanti-uang-yang-ditransfer-setelah-ane-ngirim-barang
[TRANSAKSI PERTAMAX] H2C MENANTI UANG YANG DITRANSFER SETELAH ANE NGIRIM BARANG
[TRANSAKSI PERTAMAX] H2C MENANTI UANG YANG DITRANSFER SETELAH ANE NGIRIM BARANG

"KASKUS" ane kenal kaskus udah lama semenjak ane SMP.
Tapi ane belum tau apa itu sebenarnya KASKUS, dan bagaimana cara bergabung di KASKUS Maklum, karena waktu jaman dulu sedang booming-boomingnya Fac**ooK, dan Fri*n*st*r.
Tapis sekarang ane udah kuliah, Ane punya temen yg punya usaha sampingan dengan berjualan di FJB KASKUS.
Ane merasa tertarik dengan prospek dan keuntungan yg didapet temen ane dengan berjualan di FJB KASKUS\
Singkat cerita akhirnya ane langsung tuh buru-buru Register buat bikin ID KASKUS.
Setelah bersemangat akhirnya ne punya juga ID KASKUS dengan nama ID tujuhbelas07

Setelah ane buat ID akhirnya ane lanjut buat bikih Thread di FJB.
Spoiler for Thread Ane Pertama Kali:


Seperti yang bisa diliat sama agan-agan dan aganwati, dithread pertama kali ane itu masih berantakan banget, dan ane juga belom ngerti gimana cara upload foto.
Setelah selesai membuat thread ane selalu nungguin HP ane, siapa tau ajah ada orang yg mesen.. hehehe
Tanpa waktu lama selang 4Jam ane bikin thread akhirnya ada juga orang pertama yang sms ane bisa dibilang juga ini Pembeli pertama ane.
Akhirnya dengan senang hati ane langsung bales tuh SMS.
Sebetulnya bukti capture sms ane dengan pembeli pertama ane masih ada di HP kesayangan ane, tapi berhubung HP ilang jai ane ga bisa masukin Capture'an smsnya.
tapi ane masih inget sedikit-sedikit percakapannya via sms.
Spoiler for BERIKUT CERITA SMSNYA:


Berikut itulah cerita ane sama buyer pertama ane.
Dan akhirnya ane juga bikin lapak FJB yang laen.
dan ini lapak-lapak ane.
SEPATU BVOOTS CATERPILLAR
POWERBANK HAME 10400mAh
SEPATU VANS, SEPATU LEVIS, SEPATU BUFFALO

Dan berkat ane berjualan di FJB KASKUS ane bisa meraup keuntungan yg hasilnya bisa bwt ane tabung.
dan lapak ane yg paling laku adalah lapak SEPATU VANS, SEPATU LEVIS, SEPATU BUFFALO, Bahkan sampe larisnya dagangan ane itu ane sampe menurunkan harga jual dagangan ane, dengan harapan semakin murahnya harga ane semakin banyak buyer yg beli ama ane,,
NI bukti penurunan harganya.
LAPAK SEPATU VANS, SEPATU LEVIS, SEPATU BUFFALO #1
LAPAK SEPATU VANS, SEPATU LEVIS, SEPATU BUFFALO #2
LAPAK SEPATU VANS, SEPATU LEVIS, SEPATU BUFFALO #3

maenurut pengalam pribadi ane dengan keputusan yg ane ambil dengan buyer pertama ane, Kita tidak boleh selalu menilai pembeli banyak yg nipu, tetapi untuk kemudahan berdagang kita juga harus lebih banyak beramal, dengan harapan kita lebih dipermudah lagi pada usaha kita. Masalah untung dan rugi itu sudah menjadi resiko pedagang, Klo kita berani ngambil untung kita juga harus berani ngambil resiko kerugian, dengan catatan tetapi kita harus berusaha meminimalkan kerugian itu.
Berikut cerita ane dengan buyer pertama ane..
Semoga ajah ane bisa menjadi pemenang dan mendapatkan salah satu hadiah yg disediakan..
AAAMMIIINN

"Cerita yang saya posting disini berasal dari pengalaman saya sendiri : tujuhbelas07 (Hamka Ardiansyah), tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di Forum KASKUS".
Quote:Semoga ajah ane bisa menjadi pemenang dan mendapatkan salah satu hadiah yg disediakan..
AAAMMIIINN


ane aminin aja ya gan

amieeeennnn....
semoga laris lapak nya gan

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan
wah keren ni pengalaman agan. emoticon-2 Jempol
Keren gan, kirimin scan ktp plus surat keterangan RT segala
Moga menang gan emoticon-Big Grin
Ane pake rekber gan
Quote:Original Posted By ..es..


ane aminin aja ya gan

amieeeennnn....


AAAMIIIN
thankss boss
Quote:Original Posted By sinosaurus
Keren gan, kirimin scan ktp plus surat keterangan RT segala
Moga menang gan emoticon-Big Grin


Thanks gaan
amiiinnnn
wah keren keren gan pengalaman nya ,jdi salut ane
ane kasi aminnnn aja ya hehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rifki.ma
wah keren keren gan pengalaman nya ,jdi salut ane
ane kasi aminnnn aja ya hehe emoticon-Big Grin


Thanks banyakk yah gan
ammiin
wew ternyata ada juga barang dulu tapi rata rata tuti tapi bagus nih si buyer nepatin janji
Posted by ANG biar ga Disunat , Yang Copas Maho ya emoticon-Big Grin