alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a048053c118eba1a000008/justin-bieber-atau-bruno-mars
Poll: Lebih suka mana?

This poll is closed - 46 Voters

View Poll
Justin Bieber 2% (1 votes)
Bruno Mars 98% (45 votes)
Ngakak 
Justin Bieber Atau Bruno Mars?
Simple aja ente lebih suka mana antara

Spoiler for Justin Bieber:


atau

Spoiler for Bruno Mars:


Jujur ane lebih suka Bruno Mars, heran aja banyak yang suka sama Justin Bieber, dari kualitas suara aja dah kelihatan siapa yang menang

Apalagi pas live performancenya dah
emoticon-Najis

Buat fans Justin Bieber ente ga usah marah ye
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bruno mars dong emoticon-Cool
_____
bruno marss gaaann
kok bruno ama jb,ya jelas pilih bruno Wkwkwkwkw
Bruno Mars dong emoticon-Kiss
anjrit ts pajang foto dp di spoiler pertama emoticon-Betty
Bruno Mars sama JB? Udah jelas lah, pasti Bruno emoticon-Big Grin
Secara, lagunya mantap2, gayanya keren, cukup lah xD
dah jelas gan .... Bruno mars ................ JB mah kelaut aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo ane ya lbh demen bruno mars gan
masi berkualitas bruno mars gan emoticon-2 Jempol
ofc Justin Bieber
ane sih gak fans sm 22nya tp drpd justin b,Bruno mars lebih masuk akal
Parah gan polling nya si Maho 0 % kaga ada yang milih emoticon-Ngakak
dan memang ga pantes untuk dipilih gan akwakwka maho begitu
Quote:Original Posted By radenfatah
Parah gan polling nya si Maho 0 % kaga ada yang milih emoticon-Ngakak
dan memang ga pantes untuk dipilih gan akwakwka maho begitu


Gue milih justin bieber kok gan-_-
ane lebih suka bruno mars gan emoticon-Recommended Seller
suaranya bagus
bruno mars lah gan emoticon-Cool
Bruno Mars lah gan,orang Justin macam kaya maho gitu emoticon-Najis
1000% Ane Pilih Brunomars emoticon-Cool
ane vote mas bruno emoticon-Belo
suaranya keren dan gayanya cool
Kalo dari segi suara, bruno mars emang lebih bagus menurut ane. Tapi Justin B sekarang suara nya udah lebih lumayan daripada dulu yang suara nya kayak cewe emoticon-Najis (S)