alexa-tracking

Mengenal Brand Akrapovic Exhaust system

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a046121dd719841e000001/mengenal-brand-akrapovic-exhaust-system
Poll: knalpot apa yang modelnya agan suka di motor?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
Akrapovic 50.00% (1 votes)
termignoni 0% (0 votes)
arrow 0% (0 votes)
R9 all model 0% (0 votes)
knalpot lokal lainnya 50.00% (1 votes)
Thumbs up 
Mengenal Brand Akrapovic Exhaust system
Mudah mudahan no Repost emoticon-Repost


TS menolak emoticon-Blue Guy Bata (L), Kalo cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)menerima


Hargai TS minimal tinggalin Komeng emoticon-Requestatau bantu rate aja emoticon-Rate 5 Star


Mengenal Brand Akrapovic Exhaust system


Mengenal Brand Akrapovic Exhaust system


Spoiler for perkenalan:


Spoiler for akrapovic:

Ini video proses pembuatannya

reservedemoticon-Malu (S)
ane baru denger ganemoticon-Hammer2
Quote:

berarti ente bukan bikers ya gan emoticon-Big Grin

Quote:

suaranya msh kerenan akra loh emoticon-Malu (S), asal suaranya ga kaya knalpot ababil aja tuh

merek knalpot bagus nih emoticon-Matabelo

pengen beli cuman sayang mahal emoticon-Peace
akra kw 100 emoticon-Ngakak

Mengenal Brand Akrapovic Exhaust system
akrapovic memang mantab performa dan tampilannya, tapi harganya itu lho gan, bkin nangis
Quote:

custom aja gan tuh kaya punya agan di bawah aneemoticon-Malu (S)

Quote:

jah ente tumben om maen di mari emoticon-Ngakak

Quote:

sesuai gan, baru nyentuh aja kesannya muahal emoticon-Malu (S)

emang bagus gan akrapovic tapi harganya ga nahan, sampe sampe lorenzo jadi nama seri knalpotnya gan
ane cukup main standar aja gan, takut ditilang plokis emoticon-Takut

lagian berisik juga
Wow knalpot aje macem gitu ya gan emoticon-Takut
Nice share dah
ane pilih A*RS aje gan buatan lokal.

emoticon-I Love Indonesia
gan akrapovic lorenzo klo gak akrapovic gp megaphone buat vixion berapa harganya ?
nice info ganemoticon-Matabelo
Ane pake akrapovic gan, emng juara knalpot ini gan emoticon-Ngakak
Tritnya kurang laku...
Disini gak cocok ngebahas soal knalpot karena rata" para galauers..
Beudehhhhh... Mahal gan. Tapi sepertinya sesuai dengan kwalitasnya. emoticon-Matabelo
Sangar nih knalpot..suaranya enak didenger..kantong pun enak robeknya gan..haha
beuh nih sndalpot jozz bgt , sndalpot seharga 1motor . .
close gerbong pertama
silahkan menuju gerbang selanjutnya