alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a04422552acfb27000000c/mengapa-kode-kursi-huruf-i-di-bioskop-ga-ada
Mengapa Kode Kursi Huruf I Di Bioskop Ga Ada?
Mengapa Kode Kursi Huruf I Di Bioskop Ga Ada?

ada yang tau mitos kursi I di Bioskop
Di bioskop seperti XXI atau 21 memang tidak ada kursi I
Apa semua merhatiin?
Agan tau kenapa gak ada kursi I di bioskop?

INI DIA JAWABANNYA

tidak hanya di 21, XXI dan bioskop-bioskop Indonesia. Seluruh bioskop di belahan dunia pun tidak memiliki deret kursi I di teater mereka. Kenapa? Karena huruf I itu mirip huruf l (L kecil) sehingga jika ada maka penonton akan kebingungan, bisa salah duduk. Apalagi jika filmnya sudah main dan bioskop gelap, maka akan terjadi sedikit kekacuan karena meungkin antara penonton yang salah duduk itu akan saling ribut dan ini sangat menggganggu. Untuk mencegah hal itulah, maka barisan I ditiadakan. Dihapusnya kursi deret I ini merupakan standar kualitas bintang 5 bagi sebuah bioskop. Jadi kalo agan menemukan bioskop yang ada kursi deret I nya. Maka bioskop tersebut belum memenuhi standar kualitas bioskop bintang 5. Makannya kenapa bioskop yang memiliki kursi I kualitasnya kurang bagus.
nice info gan emoticon-thumbsup
Klo angka '4' nya ada ato ga gan?
emoticon-Ngakak (S)
emang iya ya gan? emoticon-Bingung (S)
ane baru sadar kalo gak ada kode huruf I di bioskop emoticon-Malu (S)
masa si gan?emoticon-Bingung (S) nanti ane cek ah pas lagi nonton
yg boneng gan?ane ga ngeh,ntar ane cek.nice info
iya ya gan
ane ngga ngeh tuh
tp alasannya masuk akal juga

emoticon-I Love Kaskus (S)
wkwkwk pantes ane cari'in kalo nonton ko kaga ada ternyata itu ya masalahnya emoticon-Ngakak
Masuk akal juga emoticon-Big Grin
Baru tau gan
ane mau jawab ... ternyata udah dijawab sendiri sama TS

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan
udah tau ane gan emoticon-Blue Repost;
Bnr gan ente emoticon-Big Grin. Kalo difikir bnr jga sh gan, .
cool.. baru tau juga yah emoticon-Big Grin