alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0424e5a2acf5642000003/5-kelakuan-abablog-ababil-goblog-sedunia
Sedih 
5 kelakuan Abablog (ababil goblog) sedunia
Abablog memang kerap mempunyai segudang ide untuk membuat hari jadi menyenangkan. Entah dengan jalan-jalan bersama teman, melakukan kegiatan olahraga, dan sebagainya. Namun ulah para Ababil Goblog sejagat ini sungguh konyol dan menjijikkan. Mereka melakukan hal dungu.

Ente bakal dibuat geleng kepala dengan ulah Abablog ini. Pastikan agar ente tidak ikut-ikutan melakukannya sebab jauh dari moral baik. Seperti apa kelakuan yang mereka buat? Berikut ulasannya.

Spoiler for Abablog:


Spoiler for Abablog:


Spoiler for Abablog:


Spoiler for Abablog:


Spoiler for Abablog:


emoticon-Sorry emoticon-No Hope emoticon-Malu

Ababil jaman sekarang..... bukannya berbuat sesuatu yang bermafaat bagi masyarakat dan umat manusia ....
Malah makin bego dan goblog..... Dasar Abablog!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngemeng-ngemeng sebuatan apa yang cocok ya?
- Abablog = ababil goblog
- Abatol = ababi tolol
- Abago = ababil bego

masa goblog sih gan emoticon-Hammer2
ini tuh kreatif loh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cobain ah satu2
mumpung masih ababil emoticon-Ngakak
bener bener goblog
pengen mecahin rekor kali Gan...
klo ade tmbhin videonya gan emoticon-Request
wakakak gaboleh gitu dong om ts, mumpung masih muda nih
harap maklum nama nya aja udah labil apalagi kelakuan nya gan!!!
Ini adalah kumpulan orang - orang yang paling kurang kerjaan, mau ngapain juga dah emoticon-Cape d... (S)
ane gak bisa liat fotonya gan.. bikin penasaran ajja abablognya kaya apa emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
goblog semua gan emoticon-Ngakak
predikat ababil aja belum cukup buat mereka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sabretooth69
cobain ah satu2
mumpung masih ababil emoticon-Ngakak


lanjutkan gan... emoticon-Ngakak (S)
kreatif yang salah gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keren Gan menurut mereka, kelak mereka akan dewasa pada waktunya
bener tuh. salah gaul dan goblok. ntar dicobain gan emoticon-Ngakak
Keren Gan menurut mereka, kelak mereka akan dewasa pada waktunya
pada cari sensasi emoticon-Cape d...
jangan2 mirip ni ma ts kelkuanyaemoticon-Ngakak

Kunjungi thread ane gan
Quote:Ketika Hewan Kecil Dalam Photo
#3 Steve O is that you emoticon-Confused