alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a041e57c12430140000007/kuntilanak-begoo
Kesel 
KUNTILANAK BEGOO
KUNTILANAK BEGO Pake K BEGOK!



Lo tau kan kunti ??? iya tau ...
Kunti itu semacem makhluk astral beda sama kita manusia ,apa itu makhluk astral? maklhluk astral itu makhluk yg berwujud ghaib ,kaya jin dan semacemnya ....
makhluk kaya gitu itu makhluk yg unik unik loh broo..
loh ko unik ?? knp unik ??
gini yah mereka unik, pertama muka face face mereka itu aneh aneh beraneka ragam (Flora dan fauna kali ) , ada yg mukanya gepeng lah ,matanya ilang lah ,idungnya ilang lah ..pokonya gitu deh aneh unik jelek lagi.(kasihan ) :-( :-(
Kedua mereka itu pengkoleksi terbaik loh. contohnya baju baju mereka .
lo tau kan kalo orang tuh ngoleksi barang gak cuma satu macem aja . tapi doi mah fokus itu itu aja , doi ngoleksi baju yg cuma satu ragam satu macem warna ..PUTIH!!!! kaya pocong tuh tetangga baiknya doi , fokus banget betah pake pakaian skinyjeans atau begi lah kata jaman skrng mah . dan itu cuma limitid edition loh bro yg pocong pake . eh iya lupa ini bukan cerita pocong yah hihihih sory ...
Penasaran kan sama kunti ???
Langsung aja dah yah , kunti...kunti...kuntiiilanak
ini kunti yg gw tau tuh serem bikin bulu kudung merindik . tapi yg ibi beda broo bedaaa!!!!!
kunti ini begoo begooo begoooo pake K begookk banget yg gw pernah nemu ..
Gini nih ceritanya . jam 23 : 58 hari kamis
gue lagi duduk nongkrong gtu di depan rumah . nah di daerah rumah kan masih banyak banget tuh pohon pohon gede ya . gue gak sengaja gitu lirik kanan lirik kiri ke atas juga . eh pas timeing y gue liat ke atas po'on,disitu gw liat kunti brooo!!! kaget kan gw disitu merindik edan.. tapi panasaran juga gw .gw diem kadang juga gw masih suka lirik ke atas itu . sakin penasaranya ..eh kunti masih ada ternyata lah itu kunti natep gw tajem broo .kaya mata lo tajem kalo liat cewe pake androk mini di jalan -___-"
tambah kan disitu merinding gw ampe mau nangis ..
sakin ga tahan nya gw langsung masuk rumah lari broo ,pas gw masuk rumah buru buru nutup pintu . nah itu kunti juga ngejar!! nah disini nih gw pikir kan itu kunti bisa tembus gitu yah . tapi ini beda begooo banget . sakin maksa nya turun terjun pengen ngejar gw itu kunti nabrak genteng rumah gw . gubraaaaaaaaak (suaranya)!!! nah gw bingung dong disitu .kunti kenapa ga bisa tembus apa kurang les yah apa gak disekolahin juga emak bapanya hahhaa,(kasihan) disitu dari hawa gw yg merindik malah 90drajat ngebalik jadi gw yg ketawain itu kunti ngakakakakaka ..
itu kunti yg tadinya suaranya gede,langsung cabut ga tau kemana..
doi kabur karana 2 faktor bro ..
1. doi malu dan ke 2. doi gak mau tanggung jawab buat ganti genteng gw yg ancur :@ argggggggggg....


Nah gitu ajah ada yg gw tau kunti begooo ..begoooo... pake K begoook yg pernar gw liat...
biar ceritanya sedikit agak ngawur atau gak nyambung .sorry banget banget yah broo . maklum itu kan cerita gw dimimpi .lo tau sendiri lah mimpi itu kadang ngaco banget .kalo lo marah berarti lo ga pernah mimpi pas tidur . kalo lo belum pernah mimpi berarti lo bukan orang . tapi KUNTIIIIIII cuma gapake BEGO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tsnya sakit hati gara2 cintanya ditolak kunti yak? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ini ts lagi mimpi atau gimana sih emoticon-Ngakak
ngawur banget dah emoticon-Ngakak
mending bikin cerpenyol aja emoticon-Ngakak
cerita pendek banyolan emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By edwintan
tsnya sakit hati gara2 cintanya ditolak kunti yak? emoticon-Ngakak


bisa jadi gan emoticon-Ngakak keknya udah seklek otaknya ts emoticon-Ngakak
ampun broo emoticon-Peace emoticon-Ngakak (S)
Sial... kirain beneran, ternyata cuma mimpi emoticon-Ngakak
ente masih sehat kan gan? emoticon-Ngakak
semoga elu cepet cepet ketemu mba kunti yang asli ya tong emoticon-Angkat Beer
kebanyakan tidur nih TS emoticon-Ngakak

Spoiler for open:
knp ni si ts emoticon-Bingung (S)

abis ksurupan kunti ya makanya curhat gini emoticon-Ngakak
sabar aja gan emoticon-Ngakak
anjir lu gan emoticon-Ngakak mimpi lu bawa* k lounge..
kemaren gua mimpi lu kimpoi sama kunti.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makan tuh kunti
Kunti nya belon lulus akademi kehantuan kali Gan jadi belon bisa tembus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awas disamperin kunti se kuburan gan emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mending ente kejar tuh kunti,, minta gantiin genteng ente yg pecahh ..
Semoga agan TS nya ketemu ama kunti yg asli.
koplak dah kirain ane beneran ternyata mimpi emoticon-Ngakak (S)
mimpi yang gokil gan..

ane juga pernah mimpi dikejar kunti pinter, lari ke kebun gitu.
pas ane mau kencing di kebun , eh ga taunya celana udah anget aja, jadinya ya ngompol di kasur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini cerita ane waktu SD gan, bukan cerita kmaren emoticon-Ngakak

maaf jadi curhat emoticon-Ngakak
Agan pocong yaa? Sakit hati karena jeng kunti lebih milih om genderuwo ya?
pasti TS kebo ni suka tidur
ini cuma mmpi TONG! emoticon-Marah
sempak ane kirain cerita bneran, ternyata joke emoticon-Hammer



Posted ByTatiana