alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a03f4d41cb17950b00000c/mohon-bantuan-kaskuser-untuk-bantu-ane-menghubungi-seller-yg-satu-ini
mohon bantuan kaskuser untuk bantu ane menghubungi seller yg satu ini
Siang kaskuser, ane experiol ingin meminta bantuan dari agan kaskuser sekalian untuk menghubungi seller fjb kaskus yang memiliki id suarakritis
ane hanya menuntut uang ane dikembalikan oleh agan suarakritis , karena sudah dari tanggal 27april 2013 - sekarang agan itu tidak memberikan ane kepastian ttg uang / barang yang seharusnya hak milik ane
untuk permasalahan lengkapnya, ane belum bisa cerita karena nanti dianggap memfitnah , tapi nanti akan ane ceritakan lebih jelas kalau agan suarakritis tidak memberikan respon baik atau tidak berniat untuk menyelesaikan masalah ini
ane uda berulang kali mencoba menghubungi agan suarakritis melalui sms, bbm, dan pm kaskus
tapi ketika di sms dan bbm tidak bisa, agan suarakritis beralasan kalau hp na rusak
ketika ane Pm, agan suarakritis memank sempat membalas, tapi ketika ane hendak membalas pm, ada warning tidak bisa PM karena Pm suarakritis sudah terlalu penuh

untuk itu, ane meminta bantuan kaskuser semua untuk membantu ane utk PM,Vm, ataupun comment ( lebih prefer ke comment, karena PM dan VM tidak bisa) di trit jualan dia agar menghubungi ane experiol / Philip Tanjaya
karena selama ini ane sudah bersabar menunggu kabar dia untuk melunasi kewajibannya, dan ane sudah cape menagih kewajiban dari agan suarakritis

mohon maaf ane buat trit ini karena agan suarakritis spt tidak serius menanggapi permintaan ane untuk menyelesaikan masalah ini
terima kasih

disini ane mohon kepada kaskuser agar tidak berpikir negative terlebih dahulu, ane hanya ingin menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan
tapi kalau agan suarakritis tidak menyelesaikan ini dengan baik, ane bisa bertindak lebih jauh dengan memasang bukti2 kalau ente melakukan "penipuan"
terima kasih
beberapa gambar yang menyatakan kalau agan suarakritis ingin bertanggungjawab, tapi sampai sekarang tak ada kabar
mohon bantuan kaskuser untuk bantu ane menghubungi seller yg satu ini
mohon bantuan kaskuser untuk bantu ane menghubungi seller yg satu ini
mohon bantuan kaskuser untuk bantu ane menghubungi seller yg satu ini
mohon bantuan kaskuser untuk bantu ane menghubungi seller yg satu ini
dari gambar tersebut bisa dilihat kalau agan suarakritis hanya " Omong doank " ketika bilang kalau ingin tanggung jawab, tapi hasil nya NIHIL

NB : Disini ane beritahu dulu, ane ga menuduh agan suarakritis sebagai penipu
ane hanya tidak melihat agan suarakritis untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan , padahal kalau hp na rusak, dia bisa saja menghubungi ane dgn hape kerabatnya, jelas2 ane sudah memberikan nomor hape ane di PM dia
untuk kronologis, akan ane jelaskan kalau agan suarakritis tidak berniat menyelesaikan masalah ini
thx emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By CandRade
jelasin donk gan kronologis nya gimana emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By gndrongbrkancut
kronologisnya begimana tong ?

kalo elu kaga nyeritain kronologisnya soalnya susah juga


Quote:Original Posted By kang507
kronologisnya kumaha gan??dijelaskeun atuh,,


Quote:Original Posted By arief.sb
kronologisnya n ss sms sebagai buktinya mana gan emoticon-Bingung (S)
klo gak ada kronologis n buktinya bingung gan yang baca emoticon-Cape d... (S)


Original Posted
By
arief.sb


Quote:Original Posted By yoewin100pwt
jelasin kronologisnya sama posting bukti penipuannya biar paham dan bukan fitnah.


Quote:Original Posted By TheRisesWool
new case.. Kopi+Rokok disiapkan.. emoticon-Cool
lanjut gan kronologisnya bijimane?


untuk kronologis, akan ane jelaskan kalau agan suarakritis tidak berniat menyelesaikan masalah ini
untuk skarang, ane tidak mau seolah "menuduh" agan suarakritis, jadi ane buat trit ini terlebih dahulu agar dia mau menyelesaikan masalah ini , emoticon-Big Grin
jelasin donk gan kronologis nya gimana emoticon-Bingung (S)
kronologisnya begimana tong ?

kalo elu kaga nyeritain kronologisnya soalnya susah juga
bikin di surat pembaca aja gans
makin bnyak aja penipu di kaskus
lapor aja gan
kronologisnya kumaha gan??dijelaskeun atuh,,
Quote:Original Posted By syariefoden
bikin di surat pembaca aja gans


nah ini bener
kalo disini jadi ngalor ngidul entar
kronologisnya n ss sms sebagai buktinya mana gan emoticon-Bingung (S)
klo gak ada kronologis n buktinya bingung gan yang baca emoticon-Cape d... (S)


Original Posted
By
arief.sb
jelasin kronologisnya sama posting bukti penipuannya biar paham dan bukan fitnah.
new case.. Kopi+Rokok disiapkan.. emoticon-Cool
lanjut gan kronologisnya bijimane?
ane bantu doa aja gan emoticon-Peace
Quote:Original Posted By CandRade
jelasin donk gan kronologis nya gimana emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By gndrongbrkancut
kronologisnya begimana tong ?

kalo elu kaga nyeritain kronologisnya soalnya susah juga


Quote:Original Posted By kang507
kronologisnya kumaha gan??dijelaskeun atuh,,


Quote:Original Posted By arief.sb
kronologisnya n ss sms sebagai buktinya mana gan emoticon-Bingung (S)
klo gak ada kronologis n buktinya bingung gan yang baca emoticon-Cape d... (S)


Original Posted
By
arief.sb


Quote:Original Posted By yoewin100pwt
jelasin kronologisnya sama posting bukti penipuannya biar paham dan bukan fitnah.


Quote:Original Posted By TheRisesWool
new case.. Kopi+Rokok disiapkan.. emoticon-Cool
lanjut gan kronologisnya bijimane?


untuk kronologis, akan ane jelaskan kalau agan suarakritis tidak berniat menyelesaikan masalah ini
untuk skarang, ane tidak mau seolah "menuduh" agan suarakritis, jadi ane buat trit ini terlebih dahulu agar dia mau menyelesaikan masalah ini , emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adhezigasjr
ane bantu doa aja gan emoticon-Peace


makasi gan emoticon-Big Grin
Mantau aja deh gan emoticon-Peace
ane bantu sundul
kronologis nya gimana gan? siapa tau bau2 nipu emoticon-Takut
Penipu berkelairanemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By blackrebellion
kronologis nya gimana gan? siapa tau bau2 nipu emoticon-Takut

kronologis akan ane jelaskan gan, kalau agan suarakritis tidak berani muncul disini

Quote:Original Posted By 4835364
Penipu berkelairanemoticon-Cape d...


ya begitulah sist emoticon-Big Grin
emoticon-Berduka (S) semoga cepat selesai masalahnya gan..ane bantu do'a aja