alexa-tracking

Cukup 90 Hari, Cina Bangun Tower Tertinggi di Dunia [WOW]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a03f001ad719c55600000f/cukup-90-hari-cina-bangun-tower-tertinggi-di-dunia-wow
Cukup 90 Hari, Cina Bangun Tower Tertinggi di Dunia [WOW]
Cukup 90 Hari, Cina Bangun Tower Tertinggi di Dunia [WOW]


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Cukup 90 Hari, Cina Bangun Tower Tertinggi di Dunia [WOW]


Quote:


Quote:


VIDEO NA DISINI :
SUMBER

Quote:
amankan pertamax
kalo kesampean, dia bakal pegang dua rekor tuh....
Keren gan...
gila cuma butuh 3 bulan aja
wow, beneran ini gan?
90 hari itu kan waktu yang singkat.
bussyeettt deh kalo memang terjadi. emoticon-Matabelo
Kl mesti dalem 90 hari harus selesai berarti pekerjanya disiksa jg macem pabrik iphone... emoticon-Mewek
cina emang hebat gan....kapan ya kita bisa bangun kaya cina gtu ya??????emoticon-Matabelo
tp kayanya ada yg lebih tinggi towernya gan.
emoticon-Matabelo beuh dalam waktu 3 bulan mau kalahin burj kalifa Dubai?? kl tercapai pecahin rekor dunia, Gedung MADE IN CHINA emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak betul gan
Wah hebat banget china emoticon-Cool
Di Indonesia bangun flyover aja ampe tahun jebot ga kelar kelar emoticon-Cape d... (S)
Mix.JR.Max
Duitnya siapa yah??



Spoiler for Mampir:
amankan pejwan gan emoticon-Cool


waah hebat gan.. keren
ekstremm banget waktunya
Indonesia mungkin butuh waktu 1 abad bangun kayak gituan emoticon-Ngakak
tapi kalo cuman 90 hari apa kontruksi bangunanya bisa bagus ama tahan lamaemoticon-Coolcool
ditunggu aja tanggal mainnya, tpi ya mungkin juga cz china kan manusianya paling banyak di dunia, klo banyak orang maka semakin susah ngaturnya, dan harus sedikit atau bahkan tidak boleh ada kesalahan.
Quote:


ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ .."̮ωkωkωkωk"̮..!!~»