alexa-tracking

Yuk Ngintip Menu Sarapan Negara Lain..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a03de3562acf277e000019/yuk-ngintip-menu-sarapan-negara-lain
Yuk Ngintip Menu Sarapan Negara Lain..
Biasanya menu sarapan agan-agan apa? Nasi Goreng kah? Telor Mata Sapi kah? Wah kayaknya enak yah!, atau gak sarapan sama sekali emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak..
Oiya nih orang-orang di negara lain juga punya menu sarapan favorit loh..Nyok Kita intip emoticon-Malu (S)

Quote:

Quote:

Spoiler for NB:

Sumber

UPDATE



Makasih banget buat yang udah taroh komentar,, maap blom ane taro di pageone,, masih ane tungguin dari agan2 yang lain yang mau nambahin ayok silahkan...jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Starnya yah emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh koq emoticon-Big Grin


Dikarenakan banyak yang request menu sarapan dari dalam negeri,, nih ane tampilin 10 menu sarapan khas Indonesia
Notes : tambah laper jangan salahin ane
emoticon-Peace

1. Nasi Kuning

Quote:


Quote:


2.Nasi Pecel


Quote:


Quote:


3.Lontong Sayur

Quote:
Enak banget kayaknya
emoticon-Genit
bergizi2 semua yah emoticon-Genit
___
malaysia satu rumpun sama indonesia ya tetep sama makananya emoticon-Big Grin
nice share ts emoticon-2 Jempol
Quote:

Selamat ente pertamaX emoticon-Shakehand2
cepet banget ente gan emoticon-Matabelo
tinggal dipilih aja gan emoticon-Ngakak
pasti enak nih emoticon-Big Grin
Quote:


pasti bergizi gan
nasi lemak cuma modif dikit dari nasi uduk gan emoticon-Ngakak
emoticon-Kaskus Banget

wah enak2 ya kliatannya..

ane suka yang menu sarapan di INGGRIS, KOREA dan CHINA
menggugah selera dan mengenyangkan kayaknya..
menu sarapan ala negara lain emang bikin ngiler tp ttp ane mah nasi uduk jd primadona'a gan,
Quote:


ngenyagin banget gan, tapi kalo ane makan bubur koq kayak gak nyampe di perut ya? emoticon-Ngakak
cuma nyangkut di tenggorokan emoticon-Ngakak
gga ada gorengan ya gan..,
tiap hari ane makan gorengan nih.,., hahha
ganyangka pancake itu bergizi ya gan emoticon-Matabelo
mantap, nice share....
Quote:


asik asik emoticon-Big Grin
apalagi kalo makannya ditemenin semur betawi... beuh mantap emoticon-Jempol
Mantep toprak ya gan emoticon-Ngakak
pancakenya bikin ngiler tuhemoticon-Matabelo ohiya... makanan jepanya enak gan, pastiemoticon-Ngakak
salah ane masuk nih thread :3
jadi bikin laper btw ane penasaran sama menu sarapan negara negara afrika emoticon-Malu (S)
Quote:


ati-ati gan kebanyakan makan gorengan nanti kolesterol emoticon-Big Grin
wew, mayoritas pelengkap sarapannya ada kacang-kacangan semua yak buat sarapannya emoticon-Malu
tetep aja ane
sukanya sarapan lontong sayur
Quote:


iya, setiap makanan pasti bergizi... bergizi baik atau bergizi buruk emoticon-Big Grin

PageOne ditutup emoticon-Cool
×