alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a03b7a7e1243da4e000002/alasan-kenapa-banyak-orang-suka-merokok
Alasan kenapa banyak orang suka merokok
mudah mudahan kaga emoticon-Blue Repost

Kenapa remaja suka merokok? saat kita tanya pasti mereka menjawab "merokok itu keren". mereka menjawab dengan penuh rasa bangga. Itulh yang paling aneh. Kenapa mereka yang merokok itu bangga, padahal rokok itu bisa membunuh diri mereka sendiri. Maupun secara materi atau pun kesehatan.
Saya dan teman-teman saya.
Dan itu terjadi terhadap teman-teman saya.
Rokok memiliki dampak yang sangat buruk, sebab rokok merusak hampir seluruh organ tubuh manusia, oleh karena itu merokok dapat menimbulkan berbagai macam penyakit yang sangat banyak, sedikitnya ada 24 penyakit yang fatal, misalnya kanker dan penyakit jantung.

Dampak buruk merokok bagi kesehatan ini biasanya akan muncul dalam jangka waktu yang lama, di atas 5 tahun. Produk tembakau khususnya rokok dapat berbentuk sigaret, kretek, cerutu, lintingan, menggunakan pipa, tembakau yang disedot, ataupun tembakau tanpa asap.

dan ini dia alasan kenapa banyak org suka merokok (agak lucu juga jawaban nya)

Quote:1- Perokok pasif lebih berbahaya dari pada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok :P

2- Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api
paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam emoticon-Smilie

3- Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di
Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan bisa
boros :P

4- Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk

5- Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum ;P

6- Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

7- Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

8- Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api emoticon-Big Grin

9- Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

10- Membantu meramaikan program KB. Karena merokok dapat menyebabkan impoten emoticon-Big Grin

11- Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

12- Membuat Cowok-cowok tambah ganteng,, karena ada pantunnya tuh (Ayam
Berkokok Di atas Genteng, Yang Enggak Merokok tidak ganteng)

13- Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.

14- Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut
jagoan yang terikat di kursi "hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!!
"

15- Film cowboy pasti lebih macho kalo ngerokok sambil naik kuda, soalnya kalo sambil ngemut permen kesannya malah imut..

16- Membuat awet muda, karena konon orang yang perokok berat belum sampai
tua udah mati duluan kena kanker paru-paru. Fakta lain sekitar 30%
orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!! Maka
merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu :P


Sampai saat ini tidak ditemukan satupun akibat baik dari menghisap rokok. Karena dampaknya yang sangat buruk bahkan dari kalangan agama pun sepakat untuk ikut mengurangi kebiasaan merokok di masyarakat, yaitu dengan mengeluarkan rekomendasi pelarangan merokok.

semoga nambah pengetahuan bagi agan / sista


kunjungi juga lapak ane yg lain nya

kejadian ngeri di mega kuningan
ini dia kelebihan ubuntu
cerita sedih temen ane,true story
inspiratif,jual lontong sayur di DPR,anak sekolah di jerman
aksi "pintar"penjahat di ATM
mengenal berbagai macam kamera canon
HP termahal android thn 2013
cara mudah mengontrol ponsel android dgn komputer
mengenal pacar or gebetan dr gaya nya bertelpon
8 kamera termahal di dunia
ini dia,21 model rambut david beckham
inspiratif,sebotol racun untuk semangat hidup
reserved
Kasihan lagi yang banyak merokok ini masyarakat miskin gan, ane banget kan udah miskin bukan beli beras malah rokok dah!!!



padahal rokok g baek bwt kesehatan tuh emoticon-Hammer2



Best Regards,
WSSChanger
Quote:Original Posted By wsschanger



padahal rokok g baek bwt kesehatan tuh emoticon-Hammer2



Best Regards,
WSSChanger


ho oh gan..ane juga perokok,,tapi g tw manfaatnya buat kesehatan..emoticon-Ngakak
Ga tau kenapa rokok itu bikin pikiran encer
seharusnya sepabrik2nya ditutup
Quote:Original Posted By predator
seharusnya sepabrik2nya ditutup


pabrik nya di tutup..banyak karyawan yg nganggur gan..bingung kan..?
ane sebagai mantan perokok ,ente kalo ngerokok pasti tau karena apa , awal nya coba coba , di ajak temen lah bla bla bla , lama lama rokok itu bikin ketagihan karena nikotin JELAS BUKAN KARENA GAYA GAYA an kalo perokok menurut ane , karena gabisa menghentikan perasaaan kepengen ngerokok apalagi habis makan , lima tahun ngerokok akhirnya ane lepas juga baru enam bulan ini , jangan kira mudah , ente ga pernah ngrasain kan ?? emoticon-Ngakak
susah gan kalau langsung di stop, kebiasaanya. kebanyakan udah mendarah daging itu kebiasaan.
Quote:Original Posted By BayuRahardian
ane sebagai mantan perokok ,ente kalo ngerokok pasti tau karena apa , awal nya coba coba , di ajak temen lah bla bla bla , lama lama rokok itu bikin ketagihan karena nikotin JELAS BUKAN KARENA GAYA GAYA an kalo perokok menurut ane , karena gabisa menghentikan perasaaan kepengen ngerokok apalagi habis makan , lima tahun ngerokok akhirnya ane lepas juga baru enam bulan ini , jangan kira mudah , ente ga pernah ngrasain kan ?? emoticon-Ngakak


ane pertama ngerokok kls 2 stm gan..biar gaul ceritanya..sempet kena TBC..berhenti 6 bulan..selama 6 bln ane mnm obat 6 butir / hari,,bayangin 6btr di kali 6 bln..? hbs 6 bln TBC sembuh..hasil rontgen nya pun msh ada,,ntar ane aplotin klo sempet..back to topic,,hbs sembuh..ane gatel lg yg nma nya rokok,,sehari sebatang,,hbs itu nyandu lg,,sampe sekarang

Quote:Original Posted By kangdamz
susah gan kalau langsung di stop, kebiasaanya. kebanyakan udah mendarah daging itu kebiasaan.


klo lgsg berhenti emang susah sih kta bokap ane( bokap dah berhenti )
kecuali di kurangin ngerokok nya dan ada niatan mau berhenti..
terkadang merokok tu karna gengsi atau diajak sama tmen emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By DeejayGata
terkadang merokok tu karna gengsi atau diajak sama tmen emoticon-Cape d... (S)


biar keliatan gaul kata nya..
Code:
tapi kata orang orang perokok yang ane tanya mah gan ngejawab nya kalo gak ngerokok sehari katanya mulutnya asem gan kecut gitu gan istilah nya gan kalo bagi pecandu pasti begitu gan,susah banget gan kek ane nih gan :sorry       susah bener lepas dari yang nama nya rokok ane aja sekarang baru lulus smp gan tapi udah ngerokok gan :(
Quote:Original Posted By predator
seharusnya sepabrik2nya ditutup


jangan gan kasian ane pecandu rokok
Quote:Original Posted By arjuna.arjuna
biar keliatan gaul kata nya..

mau gaul mah tergntunp rokoknya gan
kalo rokok yg murah bkn gaul malah bkn batuk gan emoticon-Ngakak
ane udah stop merokok
karena banyak orang bodoh yang gak peduli sama kesehatan
Quote:Original Posted By bondane

mau gaul mah tergntunp rokoknya gan
kalo rokok yg murah bkn gaul malah bkn batuk gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bisa aja nih agan..contoh gan..klo klubing sama main bilyard,,masa bawa rokok jarum cok**t.? emoticon-Ngakak..gaul ..yg pntg bsa udud..emoticon-Ngakak