alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a038e41dd7199f78000000/xl-super-ngebut--menjadi-koneksi-internet-terlelet
XL super ngebut menjadi KONEKSI INTERNET TERLELET. .....!!!
Share pengalaman pake paket xl super ngebutnya 3g!

kemaren2 sih masih lah memang agak ngebut dibanding yang lain, dan sekarang menjadi terlelet buat ane.....!
kuaseeeeelllllll nya pooooolllll

memang bisnis IT jaringan itu bisnis NGIBUL semua..... kita ngak bisa komplient kemana mana!
alias nerimo saja di kibulin ama OPERATOR

SEKIAN
masa c gan??


eh ane dapat pertamax pake semarpret
gua pakek flexi emoticon-Ngakak

nitip lapak ya gan,, emoticon-Cool
Quote:Inilah yang terjadi ketika IPA dan IPS dihapus
Eyang Subur dan Ahmad Fathanah, siapa yang lebih Laki ?
Akun facebook resmi presiden SBY



xl kl kuota abis lelet ga layak gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...



Best Regards,
WSSChanger
ane pake ajis gan,, walopun gak cepet cepet banget, tapi kalo dah nyampe FUP turunnya gan gila gilaan,,
MASIH LELET TANTE TRI... AONYA BIKIN ASSSSUUUUUU BANGET DAHHH
Minta pictnya dong gan
Ane sih lebih pilih indon gan. 50 ribu dapat 2.7 giga
Unlimit kah? Kuota ente abis kali, makanya lelet emoticon-Stick Out Tongue
Yap sama kayak ane gan
Ini daritadi ane jengkel ama aha emoticon-Mad (S)
Lemot poool emoticon-Mad (S)
iya gan..

makanya saya pindah ke eksis..
heheheheehehe emoticon-Malu (S)
IMO gara2 gencar promosiinnya jadi banyak peminatnya, semakin banyak pengguna inet XL, dan akhirnya jadi lelet deh
atas ane ada benernya..

bts ga nambah, pengguna nambah.. sama ajj kya jalan 2 mobil, jalanannya ga tambah lebar, pengguna jalannya nambah banyak.. jdnya macet deh.. emoticon-Embarrassment


masup gan,
Spoiler for menggapai pertamax:
Quote:Original Posted By masterloves
MASIH LELET TANTE TRI... AONYA BIKIN ASSSSUUUUUU BANGET DAHHH


apaan ??? ane aja gak lelet gan nih ane maen pake AON gan
Ita gan lelet biasanya jam 7pm-11pm
operator di sini mah gtu gan, gag ada yg memuaskan emoticon-Ngakak (S)
Dah lama ndk pke xl Gan, ganti smartpret lebih cepet walaupun angin2an
masa gan..??
Kalo d sini ane cepet kok pake hape.cuma kndala'a kalo udah ngadat ga mau konek,tp ga sering kok..
Mending skalian langganan fastnet gan.. emoticon-Ngakak hahaha
@TS, dah cek kuota?