alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a037d9611243b548000000/cariin-ane-jodoh-dong-gan-bisa-buat-pacar-atau-istri
Cariin ane jodoh dong gan.. Bisa buat pacar atau istri..
Gan, umur ane dah kepala 2, tapi lum penah nih ngerasain yg namanya pacaran. Jujur muka ane emang boros nih gan, wajar juga sih gaa da cwe yg mau ma ane. V itu kan bukan salah ane low dipikir2 mah. Sebagai manusia normal pada umumnya ane juga pengen di cintai gitu gan.. Tolongin ane dong gan. kalau agan punya adek,kakak,sepupu atau kenalan cwe gtu.. Boleh lah dijodohin ke ane.. Ane mah masih orisinil gan.. Lum seken smaa sekali.. yg mau bantuin atau jadi pacar ane silahkan pm ane ja ya gan, domisilinya yg di bogor kalo bisa..
Teruslah berdoa emoticon-Big Grin

Mungkin bawah ane ada yg suka Sama agan emoticon-Thinking
ni agan cwe apa cwo ya?? jangan2 emoticon-Betty lagi wkwkwkwk
Quote:Original Posted By SawalHisoka
Teruslah berdoa emoticon-Big Grin


Ane udah banyak berdoa kok gan.. Bahkan ane dah look arround pake wc v tetap gagal.. Ane dah putus asa nih gan..
minta tolong sama pak ustad aja gan emoticon-Malu
ane mah gk tau gan emoticon-Malu