alexa-tracking

Gan ane minum air kencing :'(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0354748ba54bc5c000017/gan-ane-minum-air-kencing
Gan ane minum air kencing :'(
jadi gini ceritanya,ade ane kan kuliah jurusan kedokteran,nah dia simpan air kencing di dalam botol minuman di kulkas buat penelitian,ane abis olah raga pagi tadi,ane haus,tanpa sadar ane langsung ambil minuman di kulkas,dikira ane sirup,pas ane minum kok asin sama pahit gitu rasanya emoticon-Busa emoticon-DP emoticon-Najis
terus ane tanya sama ade ane dan dia jawab itu sample air kencing buat di teliti emoticon-DP emoticon-Najis emoticon-Busa
ane langsung muntah gan emoticon-Najis
ini sample air kencingnya yg ane minum emoticon-Busa
Spoiler for buka:

lain kali ane lebih hati hati deh emoticon-Frown
ngapatare teh es nggilani emoticon-Busa
gak peduli ane emoticon-Cool
Urusan anda..wakkaka
mau nipu mas ?
itu JAMU OON emoticon-Ngakak

liat noh dibawah nya ada ampas nya. Tau jamu kan ? kalo tau ya pasti ngerti

LIHAT BACKGROUND NYA, kalo itu untuk diteliti background ny pasti LABORATORIUM, lah itu ? apa itu ? Kayak dapur, tapi kayak Kamar juga

WKAKAKAKA emoticon-Ngakak

PINTER-PINTER dulu kalo mau ngibulin emoticon-Najis
Quote:


Gan ane minum air kencing :'(
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mirip extrajoss ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngpp gan sehat kok emoticon-Ngakak
ga peduli ane

asuuuuuuuuuuuuuw emoticon-Ngakak
gapapa gan ente yang minumnya ane yang ngakak nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu extrajoss energi tahan 10jam
Itu kan tekstur nya sperti jamu kunyit asem gan ??
Mana ada air kencing bgitu ?
TS nya cari sensasi nih ah emoticon-Hammer2
kencing sapa tu gan, buram gitu kencing nya
penyakitan ya yg punya kencing nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nih yg salah ente apa ade ente sihh emoticon-Bingung (S)
harusnya ada tulisan "air kencing" di botolnya...ato karena ente terlalu haus jd ga meratiin bener2 emoticon-Bingung (S)
Itu kayaknye jamu deh,..
gk peduli juga ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wihh.....

Abisin dong ganemoticon-Smilie
lu kira ane bego? mana ada air kencing pekat gitu. paling jamu kunyit
Waduh , apes bener agan
untung bisa dimuntahin ya , karena itu sample ada kemungkinan dr orang yg sakit
emoticon-Ngakak

Gk dihabisin aj sekalian gan emoticon-Ngakak
itu mah jamuuuuuu
Mana ada air kencing kayak gitu
×