alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0350d8227cfdf3d000002/ayo-semua-kaskuser-kita-ucapkan-selamat-atas-kemenangan-fatin-shidqia-lubis
Smile 
Ayo semua kaskuser, kita ucapkan selamat atas kemenangan Fatin shidqia lubis
halo agan-agan




apakah agan melihat final X Factor indonesia ?




mari kita semua mengucapkan selamat atas kemenangan Fatin shidqia lubis pada acara X Factor indonesia






dan mari kita mendukung karier Fatin shidqia lubis agar dia menjadi penyanyi nomer satu dunia
















PERTAMAXXemoticon-Ngakak
selamat buat fatin emoticon-Selamat

emoticon-Hammer2
udah gan emoticon-Hammer2
emoticon-Cape deeehh

Bodo amat
Quote:Original Posted By prodigostores
selamat buat fatin emoticon-Selamat

emoticon-Hammer2
udah gan emoticon-Hammer2




agan mendukung karier Fatin shidqia lubis ya.................caranya tuliskan namanya di website-website para penyanyi dunia contohnya Celine dion, Madonna, Alicia keys, Rihanna, Bob Marley, Elvis presley, Bon jovi, Ronan keating..............agar Fatin shidqia lubis semakin terkenal dan semoga saja dia bisa menjadi penyanyi nomer satu dunia
selamaaaat fatiinnnn...
makan makaann..
lhoo??
emoticon-Ngakak (S)
Paling cuma 1 bln nama nya abis itu ilang dah pas ada acara laen yg sejenis .
Musiman ini mah kayak duren hahaaha
Quote:Original Posted By AndraMISHIMA
emoticon-Cape deeehh

Bodo amat




dengan mendukung karier Fatin shidqia lubis sampai dia menjadi penyanyi nomer satu dunia berarti agan berpartisipasi untuk kemajuan negara indonesia sebab jika Fatin shidqia lubis menjadi penyanyi nomer satu dunia maka negara kita tentu akan sangat dihormati.............dan agan sendiri sudah berjasa untuk negara kita............Fatin shidqia lubis adalah aset bangsa indonesia yang harus kita dukung, sama seperti remaja-remaja indonesia berbakat yang lain

capek liat trit kayak gini emoticon-Hammer2
biasa aj gann.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hendriaditya
Paling cuma 1 bln nama nya abis itu ilang dah pas ada acara laen yg sejenis .
Musiman ini mah kayak duren hahaaha




lebih baik agan mendukung karier Fatin shidqia lubis agar dia bisa menjadi penyanyi nomer satu dunia, sebab Fatin shidqia lubis seperti remaja-remaja berbakat dan berprestasi lainnya tentu harus kita dukung



jadi dukunglah karier Fatin shidqia lubis sekuat tenaga agan, dan agan sudah berjasa untuk bangsa indonesia
lu aja sono nyet sama keluarga keluarga elu emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By harry444




lebih baik agan mendukung karier Fatin shidqia lubis agar dia bisa menjadi penyanyi nomer satu dunia, sebab Fatin shidqia lubis seperti remaja-remaja berbakat dan berprestasi lainnya tentu harus kita dukung



jadi dukunglah karier Fatin shidqia lubis sekuat tenaga agan, dan agan sudah berjasa untuk bangsa indonesia


yaudah traktir kaskuser dong kalo menang,gimana ?
emoticon-Cool
Wani piro gan...
menang ga menang ngga ngefek wat ane...emoticon-Cool
G peduli gan!
wow

cukup gan?

emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By Cahsewu
emoticon-Cool
Wani piro gan...
menang ga menang ngga ngefek wat ane...emoticon-Cool


download dulu lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Fatin shidqia lubis, lalu dengarkanlah




seLamat buat fatin emoticon-Selamatemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Selamat ya fatin haha emoticon-Ngakak
ya udah deh.. selamat