alexa-tracking

Merayu Rekan Kerja dengan Uang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a033f90b75b4da09000004/merayu-rekan-kerja-dengan-uang
Merayu Rekan Kerja dengan Uang
Joni ingin berhubungan sex dengan rekan kerja Susan di kantornya. Tapi Susan teryata sudah menjadi milik seseorang.

Suatu hari, si Joni merasa sangat frustasi memikirkan hal itu, sampai akhirnya dia menemui Susan dan berkata, "Aku akan beri kamu Rp. 5 juta, kalau kamu mau melayaniku". Tapi kontan si Susan bilang, "Tidak Mau!!"

Joni bilang, "Aku akan sangat cepat kok, aku akan melemparkan uangnya di lantai, saat kamu selesai mengambil uang dilantai aku juga akan berhenti 'menjamahmu'."

Si Susan berpikir sesaat, dan kemudian bermaksud berkonsultasi dengan pacarnya. Kemudian dia menelpon pacarnya dan menceritakan penawaran itu.
Pacarnya bilang, "Ya sudah terima saja tawarannya dan ambil uangnya secepat mungkin. Aku rasa dia tidak akan sempat menurunkan celananya"

Akhirnya Susan setuju dengan penawaran dari Joni dan teringat akan pesan dari Pacar juga.

Setengah jam berlalu, dan si pacar menunggu telpon dari Susan. Sampai akhirnya setelah 1 jam berlalu, si Pacar tidak sabar dan menelpon. Dia bertanya, "Hei bagaimana, apa yang terjadi? Kok lama banget?"

Si Susan bilang, "Kurang ajar........sambil menghela nafas...... Dia menebar 5 jt dilantai dengan uang koin
Up... Up... Up...
ah ngantuk ane baca ini sering banget
TS nya emoticon-Betty hahahaha
lucu abisss
gokil banget tuh gan emoticon-Ngakak
sampai ane keselek liatnya emoticon-Ngakak (S)
lohloh kok gitu sih, loh kok lucu
ngantuk baca trid ini gan
ampe ngompol gw baca trid lu jang
Semoga msh ada Agan2 lain yg terhibur...
5juta pake koin emoticon-Ngakak
mayan deh , emoticon-Ngakak ane jadinya dah
ciakakakakak dasar tsnya emang dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadehhhh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap dah gan hahahahahaha emoticon-Ngakak
wakakakak lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngaskus sambil nonton bukan empat mata
cerdas... emoticon-Ngakak
thanks gan udah bikin ane tersenyum
emoticon-Smilie emoticon-Smilie
bikin lagi jokesnya dong gan..
jiaakakka berta banget itu koin 5 juta emoticon-Ngakak
hahhaa...Bisa an aja nie TS nya emoticon-Matabelo
asli ane emoticon-Ngakak gan