alexa-tracking

Lima kelakuan remaja paling bodoh sejagat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a031e30975b4190e000013/lima-kelakuan-remaja-paling-bodoh-sejagat
Lima kelakuan remaja paling bodoh sejagat
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


sumber

emoticon-Hammer2Bodoh dan bikin emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


Quote:



buset dh gan...
kebiasan alay yng aneh itu..
parah deh ababil jaman sekrang ada2 aja kelakuanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bule ababil gan
itu termasuk kreatif gk sih gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
parah banget dalam mencari jati diri emoticon-Hammer2
Quote:


over kreatif gan
nendang ts sama ngbata jg hal bodoh kyk nya emoticon-Ngakak
iih emoticon-Takut yng tendangan buah zakar mesti diamputasi emoticon-Takut
berarti jadi mandul dong emoticon-Takut
tendangan karung emoticon-Takut
diamputasi gan?? bisa ya emoticon-Ngakak
pekooook... hahahaha...



Quote:
ternyata jauh lebih bodoh ketimbang ababil negara kita..
wkwkwk emoticon-Ngakak alay tingkat dewa emoticon-Ngakak
wahhh hahaha,, jgn jgn ituu kelakuan TS semuannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah gila ne orang..
Inilah kelakuan para remaja dalam mencari jati diri dan dengan cara itu mereka bisa diakui dewasa oleh teman temannya.

Memang beberapa diantaranya sangat beresiko tinggi. Tapi namanya juga darah muda gan emoticon-Malu (S)