alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0308b8027cf2b37000008/masih-pakai-shampoo-cewek-setelah-lihat-iklan-ini-buat-para-agan
Ngakak 
Masih pakai shampoo cewek setelah lihat iklan ini buat (para agan)
sambil nunggu buffering silahkan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Pria jangan pernah menggunakan shampo milik wanita. Setidaknya itu pesan utama iklan shampoo pada video di bawah ini. Rambut pria pemeran utama iklan ini memang indah, panjang, halus dan lembut bak wanita. Alhasil ia membuat rekan kerjanya terheran-heran.
Untungnya ia segera sadar dan kembali mengenakan shampoo pria. Simak video lucunya berikut ini emoticon-Smilie


[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=TRpgwVuPNmE#![/YOUTUBE]

KLIK KALAU TIDAK KELUAR VIDEONYA

no promosi gan soalnya ane pake shampoo clea*emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
pertamax do trit sendiri emoticon-Traveller
Ngakak gan emoticon-Ngakak
Emang sih kalo pake shampoo cewek rambut terasa lebih lembut plus wangi emoticon-Big Grin
[YOUTUBE]TRpgwVuPNmE#![/YOUTUBE]

bantu nampilin emoticon-Big Grin
hahahahaha. jadi bencong jadinya ya gan? hah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keren gan
Quote:Original Posted By VyaNth
Ngakak gan emoticon-Ngakak
Emang sih kalo pake shampoo cewek rambut terasa lebih lembut plus wangi emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makanya gan dampaknya bikin emoticon-Ngakak
wkwk ogah ah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Iklanny kretif banget
emoticon-Big Grin pakailah sampo sesuai gendernya emoticon-Stick Out Tongue
nah biasanya orang Indonesia mah yang penting ada langsung pakai
ane tetap make gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ninabobo22
nah biasanya orang Indonesia mah yang penting ada langsung pakai


apalagi beli 2 dpt 1 emoticon-Ngakak
jiakakakk si Diego rambut nya bagus banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keren itu iklan. emoticon-Ngakak Kocak asli, saya ngakak beneran di toko neh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bisa aja tuh iklannya..

harusnya dikemasan SHAMPOO dikasih keterangan tambahan ya untuk PRIA atau untuk WANITA emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Prince.Ganesha
Keren itu iklan. emoticon-Ngakak Kocak asli, saya ngakak beneran di toko neh emoticon-Ngakak


awas di jauhin org sekitar karna anda emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak
anjrit iklannya bikin ngakak
aje dah gan

emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk
emoticon-Big Grin
sayangnya cuma yg anti ketombe doang yg ada variant buat cowok