alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a026534f6ea18c0e00000b/dprd-dki-jakarta-ingin-menurunkan-jokowi--dari-kursi-gubernur
Kesel 
DPRD DKI JAKARTA INGIN MENURUNKAN JOKOWI DARI KURSI GUBERNUR!!!
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Jumat 24 Mei 2013, mempertanyakan niat DPRD DKI Jakarta untuk memakzulkan Joko Widodo dari kursi Gubernur.

Rencana pemakzulan ini dilatarbelakngi ancaman mundurnya 16 rumah sakit dari program Kartu Jakarta Sehat (KJS).

"Kalau mau tanya, ya panggil kami saja. Hak tanya saja dibilang pemakzulan. Belagu banget," kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota.

Justru Ahok mempertanyakan bagaimana upaya itu dilakukan. "Provinsi itu terdiri dari pemerintah dan DPRD. Ini Bukan seperti hubungan DPR dengan presiden. Ini beda," tuturnya.

Mantan Bupati Belitung ini menjelaskan DPRD memang mempunyai banyak hak. Namun dalam permasalahan ini, DPRD juga bisa menggunakan hak interpelasi yang merupakan hak meminta keterangan.

"Interpelasi cuma hak bertanya. Kalau cuma mau tanya, langsung saja bisa kok. Nggak usah pakai gaya gitu. Itu jadinya cuma gaya-gayaan DPRD saja," katanya.

Rencana pemakzulan terhadap Jokowi sudah digulirkan DPRD sejak dua hari lalu. Kamis kemarin, anggota Komisi E, Asraf Ali, menyatakan ancaman pemakzulan itu. Ia mengatakan sudah terkumpul 30 tanda tangan dari anggota DPRD yang akan mengajukan pemakzulan.

Penggalangan tanda tangan ini didorong rencana mundurnya 16 rumah sakit pelaksana program KJS. Dewan merespon semua keluhan rumah sakit akibat sistem pembayaran INA CBG's yang diterapkan.

Pendapat TS : gimana klo dibalikkn aja, gantian sekarang dibandingin banyakKan mana antar tanda tangan DPRD untuk pemakzulan pak jokowi...
ato tanda tangan warga jakarta untuk pemakzulan DPRD? berani taruhan saya pasti 100% wrga jakarta tanda tangan di pemakzulan DPRD.....setuju kan semua.



MAJU TERUS JOKOWI AHOKK.. SELAMA ANDA BERTUJUAN UNTUK MEMBANGUN JAKARTA YG LEBIH BAIK.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

sini ane tanda tangan buat pemaksulan anggota DPR*
emoticon-Blue Repost

emoticon-Repost
menurut ane progam pak jokowi sudah bagus tapi setiap progam kan pasti tidak semulus yang kita kira........

jadi masalah kjs harus dibenahi secara bersama2.....
DPRD tuh sebenernya merasa terancam dan kalah pamor sama jokowi. makanya hatinya iri dan dengki. kalo jokowi lengser kan mereka bisa seenak udelnya lagi bikin proyek gak mutu yang bisa nebelin lemak di udel mereka. otak kalo udah di pantat ya kayak gitu...DPRD GOBLOK!! punya pemimpin lurus kok gak mau..
turun kau semua DPRD sialan,emoticon-Mad (S) enak aja mau nuruni bapak ane, emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

*emosi gan ane emoticon-Malu (S)
Vote 1 buat pemakzulan DPRD emoticon-Cool
1 Tanda Tangan buat pemakzulan DPRD

ane ikut ngevote bro, tapi buat dpr, dpr yg punya otak dipantat
Bantaaai semua orang2 DPRemoticon-Ngakak
dah di ulas di trit laen bbrp hari yg lalu gann...
ane kaka,amang bibi bapa emak vote bubarkan dpr*
Quote:Original Posted By ngatmi
biasalah gan kalo orang idealis banyak musuhnya


bener gan emoticon-Shakehand2 . lagian masalah jakarta terlalu banyak . harus d selesein satu" . and hater nya banyak yg cari" kesalahan
Itu lah dia kelicikan kaum elit dprd kita yg mencoba menggulingkan seorang sosok jokowi yg dikenal sederhana & menerapkan sistem pemerintahan yg transparan di jakarta,satu suara utk gulingkan DPRD emoticon-shakehand
Sepertinya terlalu tendensius gan.
ane liat kehidupan dpr mulai gaberes gan, ane paling benci ama anak2nya dpr itu gan, yg hidupnya poyah poyah tapi otak kosong udh gitu disekolah aja dia nyogok gan biar naik n lulus
DRP kalah pamor ya gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
ya biasa gan permainan politik semata....
baru halangan kecil bgtu dah mau di makzulkan, dasar dprd sampah, pasti ada sesuatu nie
Kebakaran jenggot gan mrk, dapurnya ga bs ngebul lg klo ada Jokowi - Ahok. Ladang² buat korupsi akan ketutup. emoticon-Big Grin
×