alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a025e65a2acf797b000003/mau-cendol---bata-150-gratis-masuk-gan
Mau Cendol / Bata +150 Gratis? [Masuk Gan]
CLOSED UDAH ADA YANG JOKIIN
beneran gak nih?
Quote:Original Posted By rfdh
beneran gak nih?


Beneran gan kalau minat emoticon-Cek PM
minta id nya 1 dong gan emoticon-Ngacir
mau dongg, link threadnya
minta satuuu gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Cek PM
ane minta cendolnya dong gan, kalo engga id ISOnya deh satu, oh iya bukti kalo agan punya id ISOnya mana? pakai dong gan, atau screenshot pas di profile pagenya
Quote:Original Posted By albian1
ane minta cendolnya dong gan, kalo engga id ISOnya deh satu, oh iya bukti kalo agan punya id ISOnya mana? pakai dong gan, atau screenshot pas di profile pagenya

bener gan , ksh ss nya emoticon-Bingung (S)

reserved
Ane mau dong gan..
pm in ane dong gan
minta cendolnya gan....emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By albian1
ane minta cendolnya dong gan, kalo engga id ISOnya deh satu, oh iya bukti kalo agan punya id ISOnya mana? pakai dong gan, atau screenshot pas di profile pagenya


Dipake entar kebanned gaan sorry kalau gapercaya mending gausah
pm in ane gan, emoticon-Embarrassment
Ane kagak mau gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By darwis.maniac


Dipake entar kebanned gaan sorry kalau gapercaya mending gausah


balas pm gan.
Telat nih gan emoticon-Sorry
udah di close ? masih aja disundul emoticon-Cape d...
jing w dah cape jokin tapi gini blsanya cendol gak ada parah dah
pembohong ni id yang di jokin juga diubah paswornya