alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a01f9e631243a859000000/fatin-menangfuk
Fatin Menang!!!!!(Fu*k)
kgk setuju gw gan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
yaelah gitu aja di ributinemoticon-Ngakak
alay lo gan
angay bisanya cuman protes...
biasa aja kali gan, ga usah terlalu mengidolakan atau membenci seaeorang, ga baek....
kagak urus gan emoticon-Ngakak ngabisin pulsa ane kalo vott, terus kalo menang juga kagak ada gunanya buat ane emoticon-Cool
emang kudu sapa yang menang gan? emoticon-Big Grin
Just another keyboard warrior emoticon-Cool
ane gak suka nonton xfactor
tapi ane baca2 thread di kaskus
dia gak hapl lirik lah
ane nonton di yutub
biasa aje gan suaranye emoticon-Cape d... (S)
mukenye juga rata2 emoticon-Cool
itu yg buat gw ga stuju gan
Quote:Original Posted By travisss
ane gak suka nonton xfactor
tapi ane baca2 thread di kaskus
dia gak hapl lirik lah
ane nonton di yutub
biasa aje gan suaranye emoticon-Cape d... (S)
mukenye juga rata2 emoticon-Cool


ane ga tau gan bagus atau ga pasti yang menang pasti bagus lah
kalau ane sih
setuju aja gan emoticon-Embarrassment
lu ngirim sms gak? kalo gak ngirim terus idola lu gak menang yah jangan protees emoticon-Ngakak
ane bantu sundul gan emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak suka sama jilbab nya ya ?? emoticon-Ngakak (S)
TSnya bangkrut emoticon-Ngakak
udah jual tanah, rumah, ampe jual pantat buat sms, tapi masih kalah juga emoticon-Najis
ane gak peduli gan emoticon-Ngakak
ah,...kaga penting bgt.....
selamat buat fatin
ane jg kaga setuju gan
suaranya masih ga beraturan, mo jadi juara