alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a01cc67c1243464a000001/anak-cantik-modal-gaet-menantu-kaya
Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya
Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya
Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya


Quote: emoticon-Traveller Abis Jalan - Jalan Googling eh ane Nemu Info Penting,
Ga lupa sama agan - agan lain
berbagi itu indah
emoticon-Matabelo


Quote:Mudah - Mudahan Gak
emoticon-Blue Repost



Quote:emoticon-Hot News
Sejumlah nama wanita belia terseret dalam penanganan kasus korupsi yang menjerat pejabat dan petinggi partai politik. Bahkan di antaranya, ada yang sudah menyandang status istri sang pejabat.

Atas hal ini, muncul rumor yang menyebut wanita belia ini sengaja dinikahkan demi keuntungan. Apalagi kalau bukan kekayaan.

Fakta ini dibenarkan oleh Psikiater Mintarsih Latief. Menurut dia, kecenderungan ini muncul lantaran semakin banyak masyarakat yang berpandangan materialis dan menilai uang adalah segalanya.

"Sekarang, kalau kita lihat, mencari uang semakin susah. Jadi, banyak orang yang lebih memikirkan uang saja. Uang memang memegang peran yang sangat besar," ujar Mintarsih kepada merdeka.com, Kamis (23/5).

Mintarsih mengatakan, telah terjadi pergeseran dalam pola pikir masyarakat dewasa ini. Menurut dia, banyak masyarakat yang tidak mempermasalahkan jika anaknya perempuan mereka menikah dini.

"Kita lihat di mana-mana sudah mulai terjadi, anak remaja tidak apa-apa dinikahkan asal uangnya banyak," kata Mintarsih.

Selanjutnya, Mintarsih menerangkan, kecenderungan menikahkan anak cantik demi menantu kaya ini semakin bertambah meskipun tidak dapat dipungkiri telah ada sejak lama di masyarakat. "Sebetulnya memang sudah lama, tetapi dulu masih ada batasnya. Berbeda dengan kondisi saat ini," terang dia.

Mintarsih pun memandang, masyarakat pun tidak mempermasalahkan dari mana harta yang dimiliki menantu kaya. "Penilaian orang sudah berubah. Siapa yang punya uang akan lebih dipandang walaupun uang itu berasal dari tindak kejahatan," pungkas dia.

Belakangan, nama Darin Mumtazah, mencuat ke hadapan publik. Dia dikabarkan memiliki hubungan dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Kabar itu pun menyebut hubungan antara Darin dan Luthfi bukan hubungan biasa. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan sebagai suami istri.

Quote:Miris banget rasanya jaman sekarang udah mulai balik k jaman Jahiliah emoticon-Sorry
Quote:Semoga Bermanfaat Ya...
Jangan Lopa Rate and Cendol Kalo Daakh ISO
Quote:ANE JUGA JUALAN ONLINE ADA SEPATU, PAKAIAN, COSMETIC,
BARANG KALI AGAN BERMINAT KLIK
DI SINI
DI LIAT - LIAT AJA DULU GAN, GPP emoticon-Malu (S)


Original Thread By : Cangcud.hansip
Quote:Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya
Quote:Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya

gak ada pic nya gan??
duit berbicara teman emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By prodigostores
duit berbicara teman emoticon-Big Grin


emoticon-Sorry serem gan


emoticon-Ngakak
Sambil menyelam minum aerr, segerrrr emoticon-Ngakak
jaman sekarang duit berjaya gan
emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Juraganvgen
Sambil menyelam minum aerr, segerrrr emoticon-Ngakak

emoticon-Bingung (S)
ga ngerti ane gan emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By Bleachers
jaman sekarang duit berjaya gan
emoticon-Smilie

Hati kecil e pasti miris mereka sbg pelaku juga gan, hati kecil pasti nolak, tp iblis d hati udah kuat pangkat e, emoticon-Ngakak
Duit sekarang emang pemegang kendali, tapi cewek cantik lah yang bisa mengendalikan pemilik duit,,
so, yang terhebat ya cewek catik plus montok,,

nitip lapak ya gan,, emoticon-Cool
Quote:Inilah yang terjadi ketika IPA dan IPS dihapus
Eyang Subur dan Ahmad Fathanah, siapa yang lebih Laki ?
Akun facebook resmi presiden SBY
Duit sekarang emang pemegang kendali, tapi cewek cantik lah yang bisa mengendalikan pemilik duit,,
so, yang terhebat ya cewek catik plus montok,,

nitip lapak ya gan,, emoticon-Cool
Quote:Inilah yang terjadi ketika IPA dan IPS dihapus
Eyang Subur dan Ahmad Fathanah, siapa yang lebih Laki ?
Akun facebook resmi presiden SBY
Quote:Original Posted By gayus.versibaik
Duit sekarang emang pemegang kendali, tapi cewek cantik lah yang bisa mengendalikan pemilik duit,,
so, yang terhebat ya cewek catik plus montok,,

nitip lapak ya gan,, emoticon-Cool

Dopost

kalo di pikir - pikir ya bijituh juga bener gan emoticon-Cape d... (S)
Ane nyimak j gan,emoticon-Cool
untuk sekarang ane menilai materialistis itu wajar gan.. emoticon-Malu (S)

lagian kalau cewek materai mana mau hidup susah jatuh bangun..

saran ane hati-hati aja gan sama type cewek kayak gini.. waktu ente sakit bisa-bisa malah ngluyur ke mall.. dan ente merana. emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By antihaker
untuk sekarang ane menilai materialistis itu wajar gan.. emoticon-Malu (S)

lagian kalau cewek materai mana mau hidup susah jatuh bangun..

saran ane hati-hati aja gan sama type cewek kayak gini.. waktu ente sakit bisa-bisa malah ngluyur ke mall.. dan ente merana. emoticon-Shutup


Cari Yang tulus aja deh ane gan, hahahah,
ogah merana
tar juga ane pasti abis limit waktu idup alias KO'it
sekarang mah duit yang berkuasa emoticon-Berduka (S) karena jamannya serba UUD (ujung ujungnya duit)
sapa sih yang kagak suka sama duit emoticon-Hammer2
meski ada juga sih yang kagak emoticon-Malu (S)

padahal banyak duit belum tentu bisa bahagia tergantung orangnya dan tergantung juga sumber uangnya, contohnya aja tuh yang kayanya hasil korupsi emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By obivious
sekarang mah duit yang berkuasa emoticon-Berduka (S) karena jamannya serba UUD (ujung ujungnya duit)
sapa sih yang kagak suka sama duit emoticon-Hammer2
meski ada juga sih yang kagak emoticon-Malu (S)

padahal banyak duit belum tentu bisa bahagia tergantung orangnya dan tergantung juga sumber uangnya, contohnya aja tuh yang kayanya hasil korupsi emoticon-Najis (S)


UJUNG UJUNGYA BUI emoticon-Ngakak
bisa aja TS.. ada iklannya.. hehe...
gak apa gan, udah jaman begitu
ane pernah di putusin gara" tekanan sosial dari lingkungan si cewek
sudahlah tak apa semoga kita semua kaya besok haha emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By reyvalentino19
bisa aja TS.. ada iklannya.. hehe...


ouh ane ngerti td ada yang bilang sambil menyelam minum aer,
emoticon-Ngakak

iya gan, hehe, Rizky perlu di cari yg penting bukan hasil korupsi
halal halal
emoticon-Ngakak
wah diskriminasi ni emoticon-Najis

Kunjungi thread ane gan
Quote:Ketika Hewan Kecil Dalam Photo