alexa-tracking

Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a01cc67c1243464a000001/anak-cantik-modal-gaet-menantu-kaya
Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya
Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya

Anak Cantik Modal Gaet Menantu Kaya



Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Original Thread By : Cangcud.hansip

Quote:
Quote:


gak ada pic nya gan??
duit berbicara teman emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Sorry serem gan


emoticon-Ngakak
Sambil menyelam minum aerr, segerrrr emoticon-Ngakak
jaman sekarang duit berjaya gan
emoticon-Smilie
Quote:

emoticon-Bingung (S)
ga ngerti ane gan emoticon-Bingung (S)


Quote:

Hati kecil e pasti miris mereka sbg pelaku juga gan, hati kecil pasti nolak, tp iblis d hati udah kuat pangkat e, emoticon-Ngakak
Duit sekarang emang pemegang kendali, tapi cewek cantik lah yang bisa mengendalikan pemilik duit,,
so, yang terhebat ya cewek catik plus montok,,

nitip lapak ya gan,, emoticon-Cool
Quote:
Duit sekarang emang pemegang kendali, tapi cewek cantik lah yang bisa mengendalikan pemilik duit,,
so, yang terhebat ya cewek catik plus montok,,

nitip lapak ya gan,, emoticon-Cool
Quote:
Quote:

Dopost

kalo di pikir - pikir ya bijituh juga bener gan emoticon-Cape d... (S)
Ane nyimak j gan,emoticon-Cool
untuk sekarang ane menilai materialistis itu wajar gan.. emoticon-Malu (S)

lagian kalau cewek materai mana mau hidup susah jatuh bangun..

saran ane hati-hati aja gan sama type cewek kayak gini.. waktu ente sakit bisa-bisa malah ngluyur ke mall.. dan ente merana. emoticon-Shutup
Quote:


Cari Yang tulus aja deh ane gan, hahahah,
ogah merana
tar juga ane pasti abis limit waktu idup alias KO'it
sekarang mah duit yang berkuasa emoticon-Berduka (S) karena jamannya serba UUD (ujung ujungnya duit)
sapa sih yang kagak suka sama duit emoticon-Hammer2
meski ada juga sih yang kagak emoticon-Malu (S)

padahal banyak duit belum tentu bisa bahagia tergantung orangnya dan tergantung juga sumber uangnya, contohnya aja tuh yang kayanya hasil korupsi emoticon-Najis (S)
Quote:


UJUNG UJUNGYA BUI emoticon-Ngakak
bisa aja TS.. ada iklannya.. hehe...
gak apa gan, udah jaman begitu
ane pernah di putusin gara" tekanan sosial dari lingkungan si cewek
sudahlah tak apa semoga kita semua kaya besok haha emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ouh ane ngerti td ada yang bilang sambil menyelam minum aer,
emoticon-Ngakak

iya gan, hehe, Rizky perlu di cari yg penting bukan hasil korupsi
halal halal
emoticon-Ngakak
wah diskriminasi ni emoticon-Najis

Kunjungi thread ane gan
Quote: