alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a016cd0a75b4c25c000005/anjing-berkepala-enam
Anjing Berkepala enam
Gan ane tadi malam mimpi punya anjing berkepala enam...artinya apaan yaa??
ga serem sih...lucu-lucu malah ke enam kepalanya,warnanya coklat,3 kepala nurut n aktif banget,yg tiga lagi agak pendiem and pasif..
aneh amat mimpi emoticon-Berduka (S)
berarti agan akan mendapatkan emoticon-Thinking
mendapatkan apa ya emoticon-Thinking
__
6 pemikiran emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
hati2 gan.. emoticon-Takut


emoticon-Ngakak
*Note, jgn takut kalo slama ini kita berprilaku baik
setau ane angka 6 itu sial gan emoticon-Takut:

klo kepala 3 ane taunya :

Spoiler for cerberus anjing neraka:


ane gak nakutin agan emoticon-Peace
itu arti nya agan mimpi anjing berkepala 6
coba di togel aja gan siapa tau keluaremoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
bahaya itu gan , bisa ada musibah
Quote:Original Posted By damn!!!
hati2 gan.. emoticon-Takut


emoticon-Ngakak
*Note, jgn takut kalo slama ini kita berprilaku baik

Emang menurut primbon apaan artinya gan..tapi anjingnya jinak gan..
selama ini juga ane berperilaku baik kok gan seinget ane...

Quote:Original Posted By underdoc
bahaya itu gan , bisa ada musibah

ahh..agan ini nakut-nakutin aja ah..
kebanyakan nonton film fantasy ini agan sampe mimpi kepala enam emoticon-Ngakak
nama'a juga mimpi gan emoticon-Ngakak