alexa-tracking

Alasan Mengapa Harus Minum Cukup Air

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a014f07e1243bf31000004/alasan-mengapa-harus-minum-cukup-air
Mengapa Kita Harus Minum Cukup Air?
Alasan Mengapa Harus Minum Cukup Air

Quote:


-------------------------------------------------------------------------------------------------


Quote:


Quote:

Quote:



Quote:


Spoiler for sumber:




Quote:




viva la kaskus!
Quote:
jangan sampe kayak

mbah surip minum kopi terus emoticon-Big Grin
Pejwan ane amanin dulu ganemoticon-Big Grin

Untung ane sering minum air putih Supaya badan sehat






Spoiler for Kunjungi Thread Fenomenal Ane:
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Baytheway emoticon-Rate 5 Star dlu ah
ane banget ini emoticon-Big Grin
emang mantap minum air putih gan emoticon-Big Grin
wajah jadi fres terus emoticon-Big Grin
terasa muda terus emoticon-Hammer
____
ane makan pun selalu air putih/mineral emoticon-Big Grin
nice share gan emoticon-2 Jempol
meperindah kulit itu tujuan aneee nehhh
nice inpoh gan, buat wawasan ane
waah gan sorry nih ane ga bisa minum banyak air seperti apa yang ente bilang..

Soalnya di rumah ane minuman pokoknya sampanye sih gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Rate 5 Star aja ya gan

belum ISO nih hehe
wah gan ane baru tau manfaatnya minum air soalnya ane sering konsumsi minuman mahal kaya teh air sirop emoticon-Ngakak
nice info gan...
paling penting buat kesehatan ginjal nih...
haha iya bener gan, ane aja kalo disekolah bawa tuperwer yang 1 liter biar ga kekurangan air putih emoticon-Big Grin

tau sendiri kantin kita lg gimana keadaanya gan emoticon-Ngakak
air putih sangat pnting gan,kalo mau sehat minum aj air putihemoticon-Ngakak

Kunjungi thread ane gan
Quote:
ane juga selalu minum air putih sebelum dan sesudah tidur gan emoticon-Big Grin
mangstab gan.. kalo ane minum air karena haus gan emoticon-Hammer2
nice thread mansteppemoticon-Cool
tapi minumnya jangan berlebihan hehe
Emg penting gan emoticon-Big Grin
wah ternyata penting banget minum air yang cukup yah gan.. wah calon calon HT nih gaaan.. emoticon-Ngakak emoticon-Hot News
tapi kalo terlalu banyak minum air , juga dapat menyebabkan sel tubuh terisi air yang efeknya kurang bagus juga gan emoticon-Takut