alexa-tracking

Penalaran Deduktif ... yang membuat dia jadi HOMO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a012b8532acfd60e000001/penalaran-deduktif--yang-membuat-dia-jadi-homo
Penalaran Deduktif ... yang membuat dia jadi HOMO
Penalaran deduktif adalah bentuk menyadari sederhana tanpa harus melihat (Logika...Mungkin sih,,he,,):

Tetangga : "Hai, tetangga baru, saya yakin hari ini anda sangat bersemangat untuk menjalaninya."

Tetangga Baru : "Ya pastinya, orang2 disini sangat ramah2 yah.??."

Tetangga : "Ya disini mereka baik. oya, pekerjaan apa yang anda lakoni selama disini.??"

Tetangga Baru : "Saya seorang dosen disalh satu perguruan tinggi di Universitas, saya mengajar penalaran deduktif."

Tetangga : "penalaran deduktif, apa itu.?"

Tetangga Baru : "Mari saya beri contoh..saya melihat anda keluar rumah membawa seekor anjing, itu berarti anda memiliki seekor anjing"

Tetangga : "Itu benar."

Tetangga Baru : "Kenyataannya lagi Anda memiliki anjing, membuat saya menyimpulkan bahwa Anda memiliki keluarga."

Tetangga : "Benar lagi"

Tetangga Baru : "Karena Anda memiliki keluarga saya menyimpulkan bahwa Anda memiliki seorang istri."

Tetangga : "Benar."

Tetangga Baru : "Dan karena Anda punya istri, saya dapat menyimpulkan bahwa Anda heteroseksual.(ketertarikan satu individu terhadap individu lain dengan jenis kelamin berbeda)"

Tetangga : "Yup."

Tetangga Baru : "Seperti itulah penalaran Deduktif."

Tetangga : "Keren."

Kemudian pada hari yang sama ...

Tetangga 1: "Hei, tadi aku sempat ngobrol sama tetangga baru"

Tetangga 2: "Apakah dia orang baik?"

Tetangga 1: "Ya, dan dia memiliki pekerjaan yang sangat menarik"

Tetangga 2: "Oh, ya apa yang dia lakukan?"

Tetangga 1: "Dia adalah seorang dosen penalaran deduktif di perguruan tinggi."

Tetangga 2: "penalaran deduktif, apa itu?"

Tetangga 1: "Mari saya beri contoh,, Apakah Anda memiliki anjing dirumah.?"

Tetangga 2: "Tidak"

Tetangga 1: "berarti anda Homo."

emoticon-Smilie emoticon-Smilie sendiri ane....
pertamax
PERTAMAX
suka gw ama jokes ini, khas indonesia hahaha
ampe berak di celana gw baca nya
mas gan yang imut, mau lagi dong cerita lucu nya
mayan buatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan jokenya
walah gan coba di tambahin bumbu biar lebih dramatis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si BOS BISA AJA LAWAKANNYA ,, asli muangstabb
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Buset lebay banget tapi ngakak hahaha emoticon-Ngakak gaan
kocak banget ente emoticon-Ngakak

originally posted by joenhatan
lumayan gan bisa bikin cengar cengir sendiri emoticon-Ngakak

originally posted by anik.
wkwkwkw...busyet penalaran deduktifnya cukup menusuk hati
penalaranya terlalu sempit emoticon-Ngakak
hadeh penalarannya kok gitu emoticon-Big Grin
jokesny kren ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Stick Out Tongue
Lumayan gan,.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast