alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Penalaran Deduktif ... yang membuat dia jadi HOMO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a012b8532acfd60e000001/penalaran-deduktif--yang-membuat-dia-jadi-homo

Penalaran Deduktif ... yang membuat dia jadi HOMO

Penalaran deduktif adalah bentuk menyadari sederhana tanpa harus melihat (Logika...Mungkin sih,,he,,):

Tetangga : "Hai, tetangga baru, saya yakin hari ini anda sangat bersemangat untuk menjalaninya."

Tetangga Baru : "Ya pastinya, orang2 disini sangat ramah2 yah.??."

Tetangga : "Ya disini mereka baik. oya, pekerjaan apa yang anda lakoni selama disini.??"

Tetangga Baru : "Saya seorang dosen disalh satu perguruan tinggi di Universitas, saya mengajar penalaran deduktif."

Tetangga : "penalaran deduktif, apa itu.?"

Tetangga Baru : "Mari saya beri contoh..saya melihat anda keluar rumah membawa seekor anjing, itu berarti anda memiliki seekor anjing"

Tetangga : "Itu benar."

Tetangga Baru : "Kenyataannya lagi Anda memiliki anjing, membuat saya menyimpulkan bahwa Anda memiliki keluarga."

Tetangga : "Benar lagi"

Tetangga Baru : "Karena Anda memiliki keluarga saya menyimpulkan bahwa Anda memiliki seorang istri."

Tetangga : "Benar."

Tetangga Baru : "Dan karena Anda punya istri, saya dapat menyimpulkan bahwa Anda heteroseksual.(ketertarikan satu individu terhadap individu lain dengan jenis kelamin berbeda)"

Tetangga : "Yup."

Tetangga Baru : "Seperti itulah penalaran Deduktif."

Tetangga : "Keren."

Kemudian pada hari yang sama ...

Tetangga 1: "Hei, tadi aku sempat ngobrol sama tetangga baru"

Tetangga 2: "Apakah dia orang baik?"

Tetangga 1: "Ya, dan dia memiliki pekerjaan yang sangat menarik"

Tetangga 2: "Oh, ya apa yang dia lakukan?"

Tetangga 1: "Dia adalah seorang dosen penalaran deduktif di perguruan tinggi."

Tetangga 2: "penalaran deduktif, apa itu?"

Tetangga 1: "Mari saya beri contoh,, Apakah Anda memiliki anjing dirumah.?"

Tetangga 2: "Tidak"

Tetangga 1: "berarti anda Homo."

emoticon-Smilie emoticon-Smilie sendiri ane....
Diubah oleh battencourt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax
PERTAMAX
suka gw ama jokes ini, khas indonesia hahaha
ampe berak di celana gw baca nya
mas gan yang imut, mau lagi dong cerita lucu nya
mayan buatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan jokenya
walah gan coba di tambahin bumbu biar lebih dramatis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si BOS BISA AJA LAWAKANNYA ,, asli muangstabb
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Buset lebay banget tapi ngakak hahaha emoticon-Ngakak gaan
kocak banget ente emoticon-Ngakak

originally posted by joenhatan
lumayan gan bisa bikin cengar cengir sendiri emoticon-Ngakak

originally posted by anik.
wkwkwkw...busyet penalaran deduktifnya cukup menusuk hati
penalaranya terlalu sempit emoticon-Ngakak
hadeh penalarannya kok gitu emoticon-Big Grin
jokesny kren ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Stick Out Tongue
Lumayan gan,.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
gila gokil nih thread bikin ane nyengir dewekan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di