alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a00bef601243db34000005/videokonvoi-rayakan-kelulusan-pelajar-tabrak-polisi
[VIDEO]Konvoi Rayakan Kelulusan, Pelajar Tabrak Polisi!!
[VIDEO]Konvoi Rayakan Kelulusan, Pelajar Tabrak Polisi!!


[VIDEO]Konvoi Rayakan Kelulusan, Pelajar Tabrak Polisi!!

Liputan6.com, Mojokerto : Seorang polisi di Mojokerto, Jawa Timur, misalnya terpaksa dibopong karena mengalami luka-luka. Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (24/5/2013), cedera dialami akibat ditabrak siswa SMA yang sedang berkonvoi merayakan kelulusan.

Pengendara sepeda motor yang menabrak polisi itu juga terluka. Ia dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sebelum tabrakan, polisi yang tertabrak itu sudah berupaya menghalau konvoi sepeda motor di sejumlah ruas jalan. Tapi upaya ini tidak ditanggapi dan tetap saja konvoi berlanjut.

Ulah sejumlah siswa SMA ini tentu memprihatinkan. Sebab selain mengganggu pengguna jalan, polisi pun dibuat repot mengatur lalu lintas akibat ulah para siswa ini.

Banyak cara positif yang bisa mereka lakukan dalam merayakan kelulusan. Seperti yang dilakukan siswa SMA Trimurti, Surabaya, Jawa Timur, yang tingkat kelulusannya 100 persen. Sebagai rasa syukur, mereka merayakannya dengan berkunjung ke tempat penampungan orang gila di Liponsos, kawasan Keputih.

Selain menyerahkan bingkisan berupa pakaian layak pakai, para siswa ini juga bersalaman dan mengajak berbincang-bincang penghuni panti.

Di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pihak sekolah sudah mengantisipasi agar perayaan kelulusan tidak diwarnai corat-coret. Mereka mewajibkan siswa menyerahkan seragam ke sekolah sehingga aksi corat-coret pun bisa dihindari.

Selain itu pengumuman kelulusan juga digelar di masjid sekolah, sehingga terhindar dari euforia berlebihan seperti konvoi di jalan raya yang dapat mengganggu arus lalu lintas dan kenyamanan pengguna jalan. (Ais)

Untuk video nya bisa langsung liat di SUMBER nya aja gan.
yaelah emoticon-Cape deeehh
kalau didaerah masih ada yah kek gini emoticon-Hammer
dikota saya sudah sepi sekarang hal seperti ini emoticon-Big Grin
waduhh parah nih pelajar, nabrak kok nabarak polisi emoticon-Cape d... (S)

Quote:
Spoiler for Nitip Lapak gan:
Kadang kelulusan emang di rayain secara lebay dan ga mikirin orang lain.. Salut ane sama yg ngarayain kelulusan dengan kegiatan sosial di panti. emoticon-thumbsup
Di kampung ane kemarin katanya malah di kawal ama polisi kompoi nya emoticon-Big Grin
Untung ane ga kaya gitu, cuman ngerayain dengan kesenangan dan foto" doang, zaman skrang anak" nya terlalu pengen heboh" emoticon-No Hope
dulu ane lulus cuma corat coret aja
ane lulus gan
tapi ane nggak ikut gitu"an,alay banget dah!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
temen" pada ngajak tapi ane tolak,terserah lah mau diejek cupu atau apa.
tapi ane lebih suka seragam ane kasih ke org lain dari pada sia".
lagian yang coret" gitu bisa apa sih??
duit bensin masih minta,pilox juga minta,seragam dibeliin,motor punya orangtua.
nggak mikir ortu deh.
emoticon-Cape d...
kalo ane mah lulusan langsung balik ke rumah dulu sujud syukur emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... lulus malah dpt bencana
siap2 deh diabisin di kantor polisi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By koreklembab
waduhh parah nih pelajar, nabrak kok nabarak polisi emoticon-Cape d... (S)



nabrak tu pohon tah , apa tah , ini polisi yg di tabrak , cari mati gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
begitulah kalau udah lulus pasti coret2tan emoticon-Hammer
waduh ini mah emang dasar anak kampung


di kota besar sudah gak jaman coret - coret dan apalah itu yang lainnya


semoga TS gak begitu yah emoticon-Ngakak
remaja alay cuma bikin rusuh aja
Quote:Original Posted By prodigostores
yaelah emoticon-Cape deeehh
kalau didaerah masih ada yah kek gini emoticon-Hammer
dikota saya sudah sepi sekarang hal seperti ini emoticon-Big Grin


daerah itu apa aja gan? trus kalo Kota itu yg bagaimana bentuknya?
ada-ada aja agan emoticon-Ngakak

gak ada perbedaan daerah/kota kl hal perayaan kelulusan. setlama ada aturan yg tegas dan ditegakkan, saya pikir konvoi perayaan kelulusan bisa diredam.
contohnya di Ternate. Ada aturan denda di 'daerah' ini. emoticon-I Love Indonesia (S)


inimah sma norak emoticon-Najis (S)
ane mah nerima surat kelulusan langsung pergi kesekolah tapi pake baju bebas gan dan di sekolah langsung salaman dengan guru2 gak pake konvoi di jalan.. emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak haha, ada-ada aje
emoticon-Cape deeehh waktu 2010 lalu ane trima surat lulus langsung lenyap g nampak lagi d skolah alias lsg pulang d sms d tlp bodo amat emoticon-Ngakak (S)