alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a00a1c601243c31f00000a/fatin-shidqia-lubis-juara-1-x-factor-indonesia-gan
Fatin Shidqia Lubis, juara 1 X Factor Indonesia gan :)
Quote:Fatin Shidqia Lubis, juara 1 X Factor Indonesia gan :)
JAKARTA- Fatin Shidqia Lubis keluar menjadi jawara pertama X Factor Indonesia. Fatin telah mampu mengalahkan Novita Dewi pada babak result show.

Anak asuh sang mentor Rossa ini juga mampu menjawab keraguan masyarakat atas penampilan Fatin selama ini. Pasalnya Fatin pernah mengalami tragedi lupa lirik saat menyanyikan lagu "Everything at Once" lagu milik Lenka.

Sebelum hasil diumumkan, Anggun Cipta Sasmi dan Ahmad Dhani sempat dimintakan prediksinya oleh Robby Purba. Prediksi Anggun, dengan memiliki kemampuan bernyanyi yang mumupuni, Novita akan keluar sebagai juaranya.

"Aku pengen banget Novita Dewi yang jadi pemenang," ucapnya Anggun saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

Beda dengan Anggun, Ahmad Dhani memprediksikan bahwa Fatin yang akan menjadi juaranya. Pasalnya Dhani belum pernah bertemu dengan penyanyi yang memiliki karakter suara yang kuat seperti Fatin di Indonesia.

"Saya baru kali ini saya bertemu penyanyi seperti Fatin. Menurut saya, Fatin pemenangnya," kata Dhani.

Dengan ini, Fatin berhasil membawa pulang 1 buah Mobil Suzuki Swift matic persembahan dari Indosat Mentari, uang senilai 125.000.000 persembahan dari Cross Mobile, rekaman dengan nilai investasi Rp 1 milyar rupiah dari Sony Music Indonesia. Dan yang paling istimewa, lagu kemenangan Fatin yang berjudul "Aku Memilih Setia" akan diputar di 600 radio seluruh Indonesia secara serentak.


Tanggapan Rossa, sang mentor Fatin, terhadap kemenangan anak asuhnya menjadi juara 1 X Factor Indonesia:

Quote:Fatin Shidqia Lubis, juara 1 X Factor Indonesia gan :)
JAKARTA- X Factor Indonesia telah menentukan siapa yang menjadi juara pertama. Rossa sangat berterima kasih atas kemenangan anak asuhnya, Fatin Shidqia, dengan perolehan SMS tertinggi dari masyarakat.

Banyak sekali ucapan terima kasih sang mentor. Dimulai dari keluarga Fatin, pihak SMAN 28 tempat Fatin sekolah. Hingga para pendukung setia Fatin (Fatinistic) yang terus memberikan dukungan penuh terhadap gadis 16 tahun itu.

"Terimakasih yang paling jelas. Terimakasih keluarga Fatin dan sekolah serta Fatinistic. Untuk seluruh team rossa, Mas Oni n Friends," ucapnya Rossa saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

Walau Fatin yang keluar menjadi juaranya, Rossa tetap memuji Novita Dewi. Dengan keberadaan Novita dan Fatin di X Factor, bagi Rossa sudah cukup untuk menuju jalan industri musik Tanah Air.

"Dua duanya memang juara, penggemarnya tidak akan pindah hati, dan fatinistic pun demikian. Ini hanya jumping stone, ini alat membuka gerbang, semoga mereka bisa istiqomah dan profesional," harapnya.

Dengan kesuksesan yang diraih Fatin dan Novita, Rossa juga berharap mereka dapat menemukan jalan kesuksesan masing-masing. Selain itu, Rossa juga berharap Fatin agar dapat eksis dan sukses dalam karir bernyanyinya.

"Banyak cara menuju kesuksesan, semoga meraka mampu mencari jalan-jalanya. Keberuntungan tidak bisa ditebak, semua orang punya rezeki masing-masing. Sekarang Fatin Juara dan nanti kedepan mungkin yang lain juga bisa eksis," tambahnya.

Dengan karakter suara Fatin yang khas, Fatin telah sukses menarik perhatian masyarakat awam dan masyarakat industri musik. Sekilas melihat kebelakang, gadis imut yang pada babak audisi membawakan lagu Bruno Mars itu berhasil membawa duit ratusan juta dan 1 buah mobil Suzuki Swift Matic.


Tanggapan Bebi Romeo, sang mentor Novita Dewi, terhadap Fatin menjadi juara pertama dan Novita Dewi yang menjadi runner up X Factor Indonesia:

Quote:Fatin Shidqia Lubis, juara 1 X Factor Indonesia gan :)
JAKARTA- Bebi 'Romeo' mengakui Fatin Shidqia memang pantas menjadi juara pertama. Pasalnya, Fatin telah mampu menyihir masyarakat untuk memberikan dukungan untuknya.

Selain itu, Bebi juga mengakui bahwa Fatin memiliki suara yang khas dan karakter yang kuat. Walau bukan anak asuhnya, Bebi tetap memberikan dukungannya kepada Fatin.

"Bagus, Fatin yang menang, penilaian kita serahkan ke masyarakat. Novita dan Fatin, apapun yang terjadi yang terbaik, memang beda secara value. Fatin karakternya sangat kuat, baik anak maupun bukan anak aku support demi kepentingan acara ini," akuinya Bebi saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

Novita menjadi juara kedua, Bebi tak merasa kaget atas hasil voting SMS dari masyarakat. Sebagai papa yang telah mengasuh dan memberikan pendidikan musik selama berada di X Factor Indonesia, Bebi tetap bangga atas Novita.

"Kalau memang pada akhirnya novita di nomer 2, aku tidak terlalu kaget. Pada saat kita berfikir untuk juara 1 justru disitu kita kalah. Jadi aku pikir aku tetap bangga dengan novita. Demi kepentingan acara ini Fatin lebih diterima, kategori yang memisahkan kita," ungkapnya.

Walau berada di juara kedua, Novita mendapatkan uang sebesar Rp. 100.000.000 persembahan dari Cross Mobile phone, 1 buah Suzuky Swift dan juga mendapatkan lagu kemenangan yang berjudul "Sampai Habis Air Mataku" yang dipersembahkan oleh Sony Music.


Spoiler for Sumber:


Ane ucapkan selamat atas kemenangan Fatin Shidqia Lubis menjadi juara 1 X Factor Indonesia. emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Ane (mewakili Fatinistic) juga meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah kita perbuat kepada Fatin selama berada di X Factor Indonesia.

Sukses selalu ya Fatin emoticon-Smilie Semoga albumnya bisa sukses, dan untuk kedepannya Fatin bisa go internasional emoticon-Smilie

Pesan ane untuk Fatin: Jangan pernah sombong, orang tua adalah yang paling penting, dan juga jangan lupa dengan Fatinistic yang sudah mendukungmu dari awal X Factor Indonesia hingga sekarang.

Go go go Fatin Fatin foyaaah...

*Fatin haters, silakan gigit jari ya emoticon-Big Grin
selamat emoticon-Selamat
semoga nggak hilang kaya juara idol emoticon-Ngakak

btw ane pertamax gan emoticon-Cool
ya sabodo amat lah emoticon-Smilie ga peduli acara ajang cari bakat (baca : bakat nyanyi) *ane bukan haters
hadiahnya ampir sama toh ternyata , tapi gak dapet rekaman buat juara 2 nya emoticon-Ngakak
syukurlah. semoga doi tidak sombong setelah menang X Faktor.
emoticon-Selamat utk fatin dan pendukungnya yang udah mendukung padahal ane ga tau apa apa
semenjak mulai sampai selesai ane gak pernah ntn acara ini gan....emoticon-Ngakak (S)
smsnya menang difatin ya gan emoticon-Hammer
selamat deh buat fatin sayang emoticon-Malu
Kalo dari suara ane rasa novita paling bagus emoticon-Big Grin
Tapi ini ga ngaruh, nanti di loat sapa yg sukses album nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By strawherrry
selamat emoticon-Selamat
semoga nggak hilang kaya juara idol emoticon-Ngakak

btw ane pertamax gan emoticon-Cool


Selamat, agan pertamax emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By prodigostores
smsnya menang difatin ya gan emoticon-Hammer
selamat deh buat fatin sayang emoticon-Malu


Iya gan. Namun, perolehan voting SMS Fatin & Novita perbedaannya tipis sekali gan. Fatin 51%, sedangkan Novita 49%
Quote:Original Posted By marwanto.se

Iya gan. Namun, perolehan voting SMS Fatin & Novita perbedaannya tipis sekali gan. Fatin 51%, sedangkan Novita 49%


ya mau dikata apa lagi gan emoticon-Hammer
ada unsur dibuat2 sepertinya emoticon-Ngacir
ntahlah emoticon-Hammer emoticon-Ngacir
acara idola cilik ini emoticon-Ngakak
ane ga pernah nonton x factor .. tapi selamat deh buat fatin emoticon-Smilie
Ane sih gamau komeng gan, cuman thread sebelah ada yang bertolsk belakang sama fatin tuh emoticon-Smilie emoticon-Ngakak:
Fatin masih lebih enak gan, jujur aja ane lebih suka fatin apalagi di opor. Ane sering banget makan fatin opor trus minumnya teh es... wueenakkk...
akhirnya fatin juga yang menang, sukses deh buat fatin emoticon-Selamat
ooo gitu? harus banget bilang wow ngga? emoticon-Cool
penyanyi lupa lirik parah gitu isa juara.. tolol pendukungnya... entah kupingnya uda tebel congeknya.. entah krn dia pake jilbab... parahh....
Quote:Original Posted By w4west
penyanyi lupa lirik parah gitu isa juara.. tolol pendukungnya... entah kupingnya uda tebel congeknya.. entah krn dia pake jilbab... parahh....


It's only game brother.... harus ada yang menang dan harus ada yang kalah, like it or not that's the rules.....

Yang kalah dan menang harus "berlomba-lomba dalam kebaikan dan memberikan banyak manfaat buat sesama"....
sangat setuju banget ane emoticon-Ngakak
secara dari dulu dah fans sama fatin emoticon-Big Grin
×