alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0087c59cb17061b000002/novita-dewi-x-factor-kalah-di-negeri-sendiri-tapi-berprestasi-di-negeri-orang
Novita Dewi [XFactor] Kalah di Negeri Sendiri Tapi Berprestasi di Negeri Orang
Ini Gan Prestasi Novita Dewi di Luar Negeri:

# Kazakshtan
Quote:
youtube-thumbnail



# Austria
Quote:
youtube-thumbnail



# Jepang
Quote:
youtube-thumbnail





Di emoticon-Rate 5 Star ya Gan


Kalau berkenan Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)


lumatan, buat obat kecewa Jeritan hati Fatin Haters.. emoticon-Big Grin
nga kuat buffer gan..

btw ane keduax
ane liat backgroud yg di Japan td malam emoticon-Big Grin

bisa bisnya yg menang malah Poyah emoticon-Bingung (S)
yah gitulah gan kalo di dukung sama SMS bukan dari kualitas
Walopun kalah ane yakin nanti album novita kebih meledak dari fatin emoticon-Big Grin

sedikit kecewa sih gan.. tapi kita harus hargai pilihan masyarakat

emoticon-Cape d... (S)
ya udahlah, masih aja dibahas..
yang gamasuk akal itu knapa fatin bisa menang emoticon-Cape d...
udah biarin aja gan,maklum indonesia emoticon-Ngakak
Jangan gitu ah.suara fatin unik.itu aja emoticon-Ngacir
ada yh tau gak berapa total dukungan sms masing2 peserta??
harusnya kompetisi tidak harus di tentukan dengan sms gan' ane nggak setuju. harusnya juri2 yg professionallah yang harusnya menentukan emoticon-Cape d... (S).

Novita suaranya keren orangnya juga yahut emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss
aku dulu suka AWAN gan tp lsng kalah....emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By chandrap
emoticon-Cape d... (S)



Betul banget gan
hasil demokrasi gan (kan via sms)

supaya menang dalam pemilihan yg demokratis ya harus ada pencitraaan (fatin nampaknya berhasil pencitraannya)
kadang ane jadi ngeliat ini bukan lagi ajang pencarian bakat nyanyi ,masa yang jelas jelas suaranya bagus dan berkualitas kalah .


ya walau begitu ane rasa ajang ini bisa jadi batu loncatan buat dia

maju terus novita emoticon-Kiss
buat hiburan fans novita dewi emoticon-Matabelo
ora urus gan emoticon-Ngakak
Yahh udh selesai terima aja deh fatin sebagai pemenangnya emoticon-Ngakak
×