alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a003a51ed719a62e000006/waktu-yang-dilarang-untuk-tidur-anda
Waktu Yang Dilarang Untuk Tidur Anda
emoticon-Sorry Waktu Yang Dilarang Untuk Tidur Anda emoticon-Sorry

Waktu Yang Dilarang Untuk Tidur Anda

Tidur merupakan aktifitas dimana kita mengistirahatkan tubuh kita setelah melakukan aktifitas. Tapi ada beberapa waktu yang dilarang untuk Anda tidur, seperti waktu sesudah Ashar, waktu antara Maghrib dan Isya. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel dibawah ini.

1. Ba'da Ashar (sesudah waktu Ashar), tidur di waktu ini akan menyebabkan penyakit Gila emoticon-Najis (karena ketika kita bangun ketika Maghrib, kita dalam keadaan bingung, antara pagi atau sore hari)

2. Di waktu Magrib sampai Isya. Tidur ini akan menyebabkan penyakit susah tidur di waktu malam (tidak bisa mengantuk / insomnia)

3. Ba'da Shubuh (sesudah waktu Shubuh), tidur ini membuat rezeki kita jauh emoticon-Cape d... (S)

Waktu tidur yang dianjurkan untuk orang-orang yang ingin bangun malam untuk beribadah yaitu di waktu pukul 10.45 s/d 11.45 WIB, nanti dengan sendirinya kita akan bangun di waktu sekitar pukul 02.30 dini hari.

Sumber

Jika Thread ini bermanfaat Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau setidaknya menghargain pembuat thread dgn emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

jika kurang bermanfaat, hargai pembuat thread dgn tidak emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Peluk Terima Kasih emoticon-Peluk
pertamax yaaa
yang nomor 1 ane udh ngerasain ny gan,bingung mw malam atw pagi..
Yg ane tau sh ashar doang ga bleh tdur, tpi thx jadi lebih tau lg. 2thumbup
oke gan yang penting kalau ane capek segera untuk istirahat
kalau memaksa terjaga malah nga enak di body

ketiga saran di atas anjuran yang bagus
Pernah denger dari seseorang , katanya kalo tidur ketika ba'da ashar selama 40 x dalam 40 hari dapat menyebabkan kegilaan , ih ngeri
Quote:Original Posted By bubukrengginang
Pernah denger dari seseorang , katanya kalo tidur ketika ba'da ashar selama 40 x dalam 40 hari dapat menyebabkan kegilaan , ih ngeri


wahh terlalu over itu yg bikin ngeri yah gan.. kynya klo sekali 2 kali ga masalah yh.. emoticon-Takut

benar sekali gan
semuanya fakta kalo menurut ane .
soalnya ane ngalamin sendiri.
tapi kadang banyak juga yang tidur di waktu tersebut.
salah satunya ane
emoticon-Big Grin
ba'da shubuh emang cobaan gan suka ngantuk lg,
Jam 10.45 s/d 11.45 gan?
Nice share gan...
emang kata emak ane begitu gan

gak boleh waktu solat
Waktu tidur yang dianjurkan untuk orang-orang yang ingin bangun malam untuk beribadah yaitu di waktu pukul 10.45 s/d 11.45 WIB, nanti dengan sendirinya kita akan bangun di waktu sekitar pukul 02.30 dini hari.


biarpun ane tidur jam segit tp kok gak bs bangun malam ya ganemoticon-Bingung
1 sama 2 bener tuh,

1 bikin binggung kalo gila nya kurang tau juga emoticon-Big Grin

2 emang ngantuk tapi gak bisa tidur emoticon-Ngakak
bener nih gan.. ane kalo tidur jam 11 an.. jam setengah 3 mesti bangun... hheheheheh
iya si gan tapi kalo ba'da subuh langsung ngantuk pengennya tidur lagi gan emoticon-Ngakak (S)
iyaa kalo tidur jam 11an tau" suka bangun sendiri jam setengah 3 hehehe
emang betul itu..
tapi kalo ane skrg dikondisikan sm keadaan, soalnya jadwal krja yg gak menentu.. emoticon-Cape d... (S)
Ane non Muslim Gan. Mungkin dari nama ane juga udah bisa ketahuan apa kira2 keyakinan ane. hehehe.. tapi entahh kenapa bener bgt Gan. klo tidur dan bangun di jam2 yg disebut selalu ngalamin hal2 tersebut. emoticon-Bingung
bener gan! tapi klo tidurnya di atas jam 12 an..dah bakalan g bisa tidur mpe pagi!emoticon-Ngakak (S)
yg ba'da asar emang bener gan..

bangun-bangun jd bingung sendiri.. emoticon-Ngakak



Download and Streaming Movies For Free!