alexa-tracking

Absurdnya Kampusku???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a001e96012430d14000006/absurdnya-kampusku
Absurdnya Kampusku???
Dan di trit yang satu ini ane cuman mau curhat soal kampus ane, di kampus ane tu dulu banyak kaya semacam kolam gitu gan dan biasanya disono baykan anak SD yang berenang di kolam itu.
ni buktinya gan Absurdnya Kampusku???

Jujur, itu pemandangan yang indah banget SUMFFAHemoticon-Bettyemoticon-Betty. Bukan karena ane pedhofil ya gan, ane kan anak Banjarmasin kota seribu sungai, jadi kalo ane liat anak kecil berenang itu jadi ingat masa-masa kecil dulu yang senang berenang di sungai. Kembali ke kampus, sekarang kolam-kolam tersebut sudah tak bisa di pake untuk berenang lagi soalnya tu kolam-kolam dibikin tambak ikan oleh pihak kampus. Kalo ane boleh kritik sama bapa Rektor, "tu Wc-wc dikampus kita kan banyak yang nggak jalan airnya Pa, dan sekarang kan kola-kolam udah dibikin tambak ikan. Nah kenapa tidak dibangun Jamban aja pak di atas tambak itu, dan ikan yang dibibit juga harus ikan lele, jadi income sama pengeluaran imbang pak.emoticon-Ngakak
Ada lagi peraturan yang menurut ane yang nggak asik ni ganemoticon-cystg, di kampus ane tu mahasiswanya dilarang make celana jeans, buat apa coba?? Kan yang penting nutup aurat.emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) Seharusnya bikin peraturan yang melarang mahasiswa yang biasa berpakaian rapi tapi jenggotan. Kenapa jadi aku ngomong gitu, soalnya jujur ane kalo di kampus itu kadang bingung mana dosen mana mahasiswa, soalnya sama. Sama-sama dandan rapi dan jenggotan. Nggak lucu yeeemoticon-Malumalu

Memang banyak hal yang menurut ane nggak diperhatikan sama pihak kampusemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystg, contohnya mading. Orang nempel sesuatu di mading itu seenaknya dan itu tidak terkontrol. Masa di mading kampus ada brosur yang bertuliskan "ANDA BUTUH PINJAMAN??"
Jujur itu kasar banget ganemoticon-Marah
Soalnya gini, seandainya ane bukan dari suku Banjar mungkin nggak tersinggung sama itu brosur. ANDA BUTUH PINJAMAN, kalau kita translate ke bahasa Banjar, kata "BUTUH" berarti " Senjata Para Lelaki". Jadi kalau kita dapat diartikan Anda adalahh "TIT" yang bisa dipinjamkan . Bagaimana saya tidak resah, penghinaan besar itu gan.
Saya berharap dengan trit ini bisa diambil pelajaran, kali aja ada rektor dari kampus mana misalnya ada yang membaca trit ini dan bisa jadi bahan pemikiran untuk kemajuan kampus-kampus di mana aja.emoticon-No Hope
emoticon-Nohopenohope

Wassalamemoticon-Coolcoolemoticon-Coolcool
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan.. Absurdnya Kampusku???
emoticon-Ngakakwah mantap tritmu gan?..emoticon-Ngakak bikin yang lebih lucu lagi bro emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ngakak gan ampe bibir somplak
Quote:


pantengin aja terus gaaaan
Quote:


bagaimana kejadian sampai itu bibir bisa somplak gan????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


mohon doanya ganbroooemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
lohloh kok gitu sih, loh kok lucu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tetep ngakak walaupun udah sering baca
ampe ngompol gw baca trid lu jang
koplakkkkkkkkk emoticon-Ngakak
thanks dah bantu ane ketawa gan
wkwkwkwkwk amsiong dah baca ini trid
stress ane ilang baca ini thread emoticon-Angkat Beer
kurang paham ane asli dahhh gan
Love TS deh abis lucu banget
rada bingung, tapi ya keep smile aja ane deh hehehehe
image-url-apps
wakakkak emoticon-Ngakak (S) ane gak butuh pinjaman gan emoticon-Ngakak (S)
Wahahah Lucu bgt gan..
Pinter bgt buat lawakan .. emoticon-Ngakak

originally posted by argo.muria
wkakakakakaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×