alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519ff5a90b75b44f0c000003/youtube-menyelesaikan-masalah-di-jalan-raya-ala-russia
[Youtube] Menyelesaikan Masalah di Jalan Raya ala RUSSIA
tonton dulu videonya gan

youtube-thumbnail



kalo disini masih pada bacot aja, kalo di rusia udah maen tampol gan. padahal kaga nabrak, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JANGAN DITIRU
ane bupper dulu gan
wkwkwkwkwkw wanjir emosian banget tuh yg mobil depan

Quote:kunjungi tret ane nih
Encyclopedia Burung Gan
Encyclopedia Penghuni Samudra (HT)
Jangan Menyerah Boboy
Diua Bukan Maho Gan
Encyclopedia Laba-Laba
Quote:Original Posted By rfdh
ane bupper dulu gan


kok di bumper sih gan? emoticon-Ngakak
segitu aja gan. gampang at ya. kaga ada ganti rugi nya emoticon-Matabelo
Waoww langsung sikat
maen sikat aj tuh orang gan

Quote:
Spoiler for Nitip Lapak gan:
Quote:Original Posted By berhalametal
segitu aja gan. gampang at ya. kaga ada ganti rugi nya emoticon-Matabelo


gimana mo ganti rugi, kena aja engga tu mobil cuman dipepet emoticon-Ngakak

yang penting emosi terpuaskan emoticon-Matabelo
Wah gila tuh orang asal main pukul aja... emoticon-Cape d... (S)
payah bener tuh gann
emoticon-Ngakak
waduh... pada darah tinggi kali yah gan... gitu aja langsung tonjok2an emoticon-Gila
makan wafer dulu gan emoticon-Cool
buseeeet maen tonjok aja tuh orang