alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519ff2746012436c0f000002/ask-un-sma
[ASK] UN SMA
misi gan, bagi anak-anak sma kelas 3 kemarin adalah hari pengumuman kelulusan,

tapii bukan asal lulus gan yang ane cari. kebetulan ane kelas 3,

mau tanya gimana sih cara mengetahui nilai un nya? soalnya kemarin satu sekolah belum ada yang tahu harus nunggu gan katanya padahal penasaran sekali emoticon-Mewek

rasanya seperti dipermainkan gan, padahal sekolah yang lain di kota ane sudah pada bocor nilai2nya

bagi agan agan yang bisa bantuin ane, ane minta tolong bantuannya ganemoticon-I Love Kaskus

update senin 27mei

sampe jam 9 ane k sekolah eh malah ngga di urus gan para murid terkatung
ane dulu pernah Gan...
liat d situs...
tp, lupa situsnya....
udah 4 tahun sih... emoticon-Big Grin
Ente blm tau gan? Liat di smkdki.net aja gan cma masukin nmr ujian agan sama tgl lahir agan emoticon-shakehand emoticon-Salaman
emoticon-Sorry
memoticon-Sorry
Berarti agan gak dikasi liat nilai ama gurunya??
Quote:Original Posted By faqre24
Ente blm tau gan? Liat di smkdki.net aja gan cma masukin nmr ujian agan sama tgl lahir agan emoticon-shakehand emoticon-Salaman


itu untuk daerah mana gan?? ane di daerah kudus gan taddi ane cek ga ada data
dan ane sma
Tanya ke gurunyaemoticon-Ngakak






Spoiler for Kunjungi Thread Fenomenal Ane:

Quote:Original Posted By achiels0916
Berarti agan gak dikasi liat nilai ama gurunya??


kagak gan emoticon-Mewek
padahal ane udah tunggu dari kemarin2, udah ane minta secara sopan gan, tetep ngga mau
satu sekolah pada masih deg2an gan
Quote:Original Posted By martha.
Tanya ke gurunyaemoticon-Ngakak






Spoiler for Kunjungi Thread Fenomenal Ane:


udah gan, tetep ga mau ngasih tahuemoticon-Mewek

lihat ijazah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By putrawilliam



kagak gan emoticon-Mewek
padahal ane udah tunggu dari kemarin2, udah ane minta secara sopan gan, tetep ngga mau
satu sekolah pada masih deg2an gan



Masak gak di kasi liat gan??
Ane aja dikasi liat nilainya..
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
yg tbh gan. smng ngejar iso ya
Quote:Original Posted By faqre24
Ente blm tau gan? Liat di smkdki.net aja gan cma masukin nmr ujian agan sama tgl lahir agan emoticon-shakehand emoticon-Salaman


cek langsung ke TKP gan
kalau udah pengumuman kelulusan harusnya bisa lihat nilainya gan emoticon-Mad
ane juga kemarin habis pengumuman, nilainya ditempel di papan pengumuman sekolah kok
wah ternyata daerah kudus, katanya sih bisa lihat di www.kemdiknas.go.id tapi webnya blom bisa dibuka sampai skrg emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Antrediaz
kalau udah pengumuman kelulusan harusnya bisa lihat nilainya gan emoticon-Mad
ane juga kemarin habis pengumuman, nilainya ditempel di papan pengumuman sekolah kok
wah ternyata daerah kudus, katanya sih bisa lihat di www.kemdiknas.go.id tapi webnya blom bisa dibuka sampai skrg emoticon-Cape d... (S)


ane ngiri ama agan dah tau nilainya terus pengumuman disekolah lagi
punya ane kaga disekolah gan, tapi di deket pasat emoticon-Matabelo
walaupun sekolah ane termasuk sekolah favorit tapi dari caranya kurang pas

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
udah sabar, ditunggu aja gan emoticon-Big Grin
yang penting lulus gan