alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519feaeb8327cfe132000005/yuichiro-miura-pendaki-gunung-everest-tertua
Yuichiro Miura, Pendaki Gunung Everest Tertua!
WELCOME TO MY THREAD
Quote:KATHMANDU - Seorang pria asal Jepang, Yuichiro Miura dinobatkan menjadi pendaki tertua gunung Everest di usianya yang ke 80 tahun. Ini adalah torehan rekor mengagumkan bagi Miura.
Seorang mantan pemain ski ini mencatatkan namanya sebagai pendaki tertua yang telah menaklukan puncak Everest setinggi 8.847 meter. Fisik Miura benar-benar teruji dalam pendakian ini.

“Saya berhasil. Saya tidak pernah membayangkan bisa ke puncak gunung Everest pada usia 80 tahun. Ini adalah perasaan terbaik di dunia, meskipun saya benar-benar lelah," kata Yuichiro, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (24/5/2013).
Namun yuichiro harus bersaing dengan pendaki asal Nepal, Bahadur Sherchan yang juga akan menjadi pendaki tertua gunung Everest. Yuichiro, pertama kali memecahkan rekor pada tahun 2003 dan dia akan mencoba memenangi kembali rekor itu minggu depan.

Pria yang pernah menjalani operasi jantung lima bulan yang lalu ini memenangkan penghargaan Oscar sebagai pria yang meluncur di gunung Everest pada 1975. Dirinya juga tercatat dalam rekor menuruni Gunung Col Selatan pada tahun 1970. (faj)

Spoiler for NIH FOTO MBAHNYA!:

wah nih mbahnya tua-tua keladi!emoticon-Matabelo
Quote:kaskuser yang bijak selalu meninggalkan emoticon-Pawemoticon-Paw
TS ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane cuma pengen emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Shakehand2

Quote:Maaf klo emoticon-Repostrepost
ember:
sepi!
pertamax kah??
Masih kuat aja ya tuh si kakek emoticon-Big Grin

Keren deh emoticon-2 Jempol
buset dah 80 thn stamina nya kuat bgt doi!emoticon-Ngakak (S) emoticon-Rate 5 Star
bantu sundul gan emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By baikle
pertamax kah??


ente keduax gan
udah tua fisik nya masih kuat... emoticon-Matabelo
Sangar ya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By IrwanMenyenk
udah tua fisik nya masih kuat... emoticon-Matabelo


iya gan! salut ! ane naik tangga aj ngos2 an!emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
Salut deh buat engkong
moga" ane bisa nyusul kesana entar emoticon-Malu (S)
salut ane ganemoticon-Matabelo

Kunjungi thread ane gan
Quote:Ketika Hewan Kecil Dalam Photo
Keren banget si kakek ini sangat bersemangat di usia tuannya.
widih fisiknya masih top tu emoticon-Belo
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up pagi gan!
Quote: Salut bener ama dia gan. Sudah tua tapi masih punya tekat tinggi. emoticon-2 Jempol

Yuichiro Miura, Pendaki Gunung Everest Tertua!
Quote:Yuichiro Miura, Pendaki Gunung Everest Tertua! Film Pendek Thriller Tentang Ujian Nasional 2013
Yuichiro Miura, Pendaki Gunung Everest Tertua!KAWS, Seniman Jalanan Jadi Seniman Internasional Sukses
Yuichiro Miura, Pendaki Gunung Everest Tertua!Kumpulan Sutradara Dengan Gaya Film Khas Mereka

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up malam!
gokil nihh orang tua, semangatnya ngalahin anak muda... emoticon-Matabelo
emoticon-thumbsup