alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fe6f57e12433231000004/orang-gila-indonesia-vs-orang-gila-israel
Orang Gila Indonesia VS Orang Gila Israel
Hapus
kenapa ga ente aja yg tinggal di sono gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cool hmm...langsung kesana aja ente gan sbelum aturannya berubah emoticon-Peace emoticon-Ngakak
Begitu ya gan... emoticon-Ngakak
enak tuh
di indo uang da habis di korupsi masal emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... (S) Makan untuk hidup..hidup untuk !!!!
hanya binatang tidak pernah memikirkan makan apa besok
wah emoticon-Cape d... (S) beda banget ama orang gila di sini emoticon-Cape d... (S)
Walaupun begitu gan...ane tetep g sreg.. emoticon-Cool ...kl g kerja itu kyknya ane..
Quote:Original Posted By AdeRockst
kenapa ga ente aja yg tinggal di sono gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nietche1
emoticon-Cool hmm...langsung kesana aja ente gan sbelum aturannya berubah emoticon-Peace emoticon-Ngakak

disana menerima ras lain gak ya oopsemoticon-No Sara Please


Quote:Original Posted By fuska
Begitu ya gan... emoticon-Ngakak
kali gan,,,soalnya ane gak nemu suber lain.

Quote:Original Posted By robotulo
enak tuh
mungkin enak begitu gan kalau negara kita kaya

Quote:Original Posted By dinda2011
di indo uang da habis di korupsi masal emoticon-Ngakak (S)
iya

Quote:Original Posted By S3LeNA
emoticon-Cape d... (S) Makan untuk hidup..hidup untuk !!!!
hanya binatang tidak pernah memikirkan makan apa besok

???

Quote:Original Posted By Justaddme
wah emoticon-Cape d... (S) beda banget ama orang gila di sini emoticon-Cape d... (S)
iya

Quote:Original Posted By kromonicotine
Walaupun begitu gan...ane tetep g sreg.. emoticon-Cool ...kl g kerja itu kyknya ane..
kan bisa sambil jualan di kaskus, gan wkwkwkwkw

tpi kan statusnya gila gan, gak waras....
Tp aku masih pilih Indonesia gan , walaupun harus payah kerja tp menikmati jerih payah ndiri lbh nikmat !
dia fb an di rsj apa dirumah sendiri
ga bisa komen ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak TSnya ngomong sendiri emoticon-Ngakak
weeew, masak oran nganngur dapat tujangan gan??
bener gak nih sumbernya
Quote:Original Posted By bugdown
Tp aku masih pilih Indonesia gan , walaupun harus payah kerja tp menikmati jerih payah ndiri lbh nikmat !


nah setuju banget sama agan ini, rasanya lebih nikmat emoticon-thumbsup
ane ajj ga mau jd orgil gan biarpun sakit ditanggung.. emoticon-Ngakak (S)
obrolannya nampaknya enak banget ya gan.
bagus juga pemerintahnya...emoticon-Matabelo